ROMPI UNTUK KOMUNITAS OJEK KAMTIBMAS

Pembagian Rompi Untuk Tukang Ojek
Blora,- Setelah selesai membina penjaja seks komersial (PSK) dan preman di sejumlah tempat keramaian, terobosan kali ini Kasat Humas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo membentuk komunitas tukang ojek dengan nama Sarana Anggkutan Roda Dua Kamtibmas (sang roda) yang beranggotakan para tukang ojek di setiap pangkalan ojek di wilayah Kabupaten Blora. Sebagai Kasat Bimas Polres Blora ini selalu mempunyai terobosan untuk mencibtakan situasi Kamtibmas di Kabupaten Blora yang aman tentram dan damai.

Komunitas tukang ojek tersebut nantinya diharapkan bisa diajak bekerja sama untuk memberikan informasi sekecil apapun kepada Polisi terdekat apabila ada gangguan Kamtibmas, sehingga permasalahan yang timbul dapat segera diselesaikan. Selain membagikan rompi pada waktu yang sama AKP Yorisa Prabowo juga memberikan kartu tanda anggota sebagai identitatas tukang ojek resmi yang sudah didaftar Sat Bimas Polres Blora, "Dengan terbentuknya komunitas tukang ojek ini kami berharap dapat membantu tugas Polisi untuk menciptakan Kamtibmas yang kondusif di Wilayah Kabupaten Blora," tegas Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »