POLSEK CEPU BERHASIL MERINGKUS DPO

DPO Yang Tertangkap Oleh Unit Reskrim Polsek Cepu
Blora,- Daftar Pencarian Orang (DPO) Unit Reskrim Polsek Cepu terkait dengan tindak pidana kejahatan pencurian dengan kekerasan yang pernah dilakukan pada bulan januari yang lalu, (07/03/2016) Tiga orang berhasil diringkus Unit Reskrim Polsek Cepu di rumahnya. Ketiga orang tersebut diantaranya Sugiarto warga Desa Gadon Kecamatan Cepu, Wardoyo warga Desa Kutuan Kecamatan Randublatung dan Hendri Agung Waluyo warga Desa Mojorembun Kecamatan Kradenan.
Menurut Kanit Reskrim Polsek Cepu Iptu Wismo pada awalnya Sugiarto terlebih dahulu yang diringkus di rumahnya di Desa Gadon, dan setelah dilakukan penyidikan akhirnya diperoleh pengakuan dari Sugiarto bahwa setiap kali melakukan pencurian dirinya selalu bersama-sama dengan dua rekannya.
Tangkap Dua Pelaku Lainnya

Dari pengakuan Sugiarto selanjutnya Iptu Wismo membuat drama satu babak untuk meringkus dua pelaku lainnya dengan cara Sugiarto diminta menghubungi kedua rekannya untuk datang kerumahnya diajak beraksi melakukan pencurian kembali. Dan tidak selang beberapa lama Hendri Agung Waluyo dan Wardoyo datang kerumah Sugiarto lengkap membawa peralatan yang digunakan termasuk membawa kunci T dengan berbagai ukuran.
Kanit Reskrim Polsek Cepu Iptu Wismo bersama anggota yang sejak awal sudah menunggu kedatangan dua orang tersebut kemudian langsung meringkus dan membawa ketiga pelaku curas ke Mapolsek Cepu. Sugiarto menambahkan pengakuannya kalau semua hasil kejahatan yang mereka lakukan selama ini selalu dijual kepada penadah Endro alias Katong warga Desa Karangpilang Kecamatan Randublatung dengan harga 2 juta / unit, dan saat ini Unit Rekrim Polsek Cepu menetapkan Endro alias Katong sebagai DPO.

Sementara itu Kapolsek Cepu AKP Muhammad Alan Haikel membenarkan penangkapan ketiga pelaku pencurian dengan kekerasan tersebut, dan saat ini sudah memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan pengembangan kasus. "Saya juga menghimbau kepada masyarakat Cepu khususnya agar memarkir kendaraannya di tempat aman, dan kalau bisa membuat kunci ganda" tegas Kapolsek Cepu AKP Muhammad Alan Haikel (adi sanrico).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »