PEDAGANG PINGGIR JALAN WULUNG RELA KIOSNYA DI BONGKAR

Pemilik Warung Bongkar Warung Pinggir Jalan Wulung 
Blora,- Sebanyak 49 kios milik warga masyarakat yang berjualan di bahu jalan Raya Randublatung-Cepu tepatnya di Rt.01/1 Kelurahan Wulung dengan terpaksa (14/03/2016) harus dibongkar oleh Satpol PP yang dipimpin langsung Camat Randublatung Djoko Budiyono.
Namun demikian warga masyarakat yang memiliki kios di sepanjang jalan raya Kelurahan Wulung dengan suka rela membongkar sendiri bangunannya tanpa menuntut ganti rugi sepeserpun.
Menurut keterangan pengamat jalan dan jembatan BPT Bina Marga Lasmin menjelaskan bahwa untuk wilayah Singget, Doplang dan Cepu, bahwa dalam waktu dekat ini di bahu jalan yang dipergunakan masyarakat mendirikan kios tersebut akan segera dibangun saluran air sepanjang 700 M berikut perbaikan jalannya oleh bina marga propensi sesuai jadwal yang sudah ditentukan. "Saluran air terlebih dahulu harus dibuat agar air yang mengalir dari persawahan tidak meluap ke jalan raya, sehingga mengakibatkan jalan mudah rusak karena tergenang," tandas Lasmin

Sementara itu Camat Randublatung Djoko Budiyono didampingi Kapolsek Randublatung AKP Slamet menjelaskan bahwa kegiatan pembongkaran kios pedagang kaki lima pada siang kemarin, pihaknya mengucabkan terima kasih kepada para pemilik kios yang telah membongkar kiosnya sendiri demi kemajuan pembangunan Kecamatan Randublatung Kabupaten Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »