MUCIKARI DAN PSK DI BINA JAJARAN POLRES BLORA

PSK Yang Terjaring
Blora,- Agar tidak terjadi lagi tindak pidana kriminal di tempat protitusi Sumberagung Kecamatan cepu, (27/02/2016) sekitar pukul 22.00 wib Jajaran Polres Blora yang dipimpin langsung Kabag Sumda Kompol Andi melakukan pembinaan terhadab 21 mucikari beserta 56 penjaja sek komersial (PSK) dalam operasi Bina Kusuma, Untuk mencegah kejadian serupa.
Selain itu juga dilakukan pembinaan terhadap sejumplah orang yang diduga preman setempat agar tidak melakukan hal-hal yang meresahkan warga, dan juga untuk diajak bersama-sama menjaga keamanan dan keteriban di lokalisasi protitusi tersebut.
Mengingat peristiwa tahun 21 juli 2015 yang lalu di tempat yang sama pernah terjadi kasus pembunuhan yang dilakukan salah seorang mucikari Hening Kurniawati terhadap pasangannya Marjono karena dibakar api rasa cemburu, apalagi pada saat itu keduanya dalam keadaan mabuk berat sehingga tega membunuh.
Sementara itu Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo dalam pengarahannya minghimbau kepada para mucikari juga PSK yang ada, agar tidak terlalu larut dalam minum-minuman keras ketika melayani tamu yang datang, dan juga tidak berusaha mencoba menggunakan narkoba jenis apapun karena semua itu sangat merugikan dirinya sendiri.
"Kami sangat berharap kejadian yang sama tidak terulang kembali," tegas Kasat Bimas Polres Blora AKP Yorisa Prabowo.

Pada malam itu juga satu persatu seluruh mucikari dan PSK langsung diminta untuk tes urine oleh Satuan Narkoba Polres Blora untuk memastikan tidak sedang mengunakan narkoba jenis apapun. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »