11 ALSINTAN BANTUAN KEMENTERIAN PERTANIAN PUSAT

Alsintan Di Halaman Makodim Blora
Blora,- Kodim 0721/Blora menerima bantuan sebanyak 11(Sebelas) unit Alat dan Mesin Pertanian (Alsintan) dari Ditjen Prasarana dan Kementerian Pertanian Pusat.  Bantuan alat dan mesin tersebut diterima langsung oleh Komandan Kodim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos di dampingi Pasiter Kapten Chb Sudiyono di halaman Makodim Blora.
Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos. menjelaskan bahwa sebelas unit alat dan mesin pertanian tersebut diantaranya,  5(lima) unit mesin  transplanter, 5(lima) unit mesin traktor roda dua dan 1(satu) unit masin traktor roda empat. Dandim Berharap bantuan serupa akan datang lagi, agar bisa memenuhi kebutuhan petani, sesuai jumlah lahan sawah di wilayah Kabupaten Blora. (29/03/2016)
“Bantuan Pemerintah ini, harus diapresiasi positif dan ditindaklanjuti dengan mendayagunakan semua alsintan seefektif dan seefisien mungkin, dan nantinya dapat dinikmati oleh seluruh petani, khususnya yang ada di wilayah Kabupaten Blora,” tegas Dandim Blora
Sementara itu, Pasiter Kapten Chb Sudiyono mengemukakan, bantuan alsintan dari pemerintah pusat tersebut akan segera disosialisasikan dan difungsikan untuk membantu kelancaran para petani dalam meningkatkan Upsus (Upaya Khusus) Pajale. ‘’Tentunya dalam pendayagunaan mesin tersebut akan diagendakan sesuai petunjuk dan perintah pimpinan, yakni Dandim Blora,’’ Jelas Pasiter Kapten Chb Sudiyono. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »