YONIF BANGUN DAN PERBAIKI SARANA OLAHRAGA

Pembangunan Lapangan Bola Volly Yonif 410/Alugoro
Blora,- Demi meningkatkan prestasi baik untuk masyarakat umum ataupun untuk Yonif sendiri, Lapangan Tenis pun direnovasi oleh Satuan Yonif 410/Alg agar olahraga dapat mendukung dan memompa motivasi masyarakat umum yang masuk ke Asrama Militer 410/Alg.
Wadan Yonif 410/Alg Kapten Inf Madiyan Surya pun menerangkan bahwa Tidak hanya merenovasi lapangan tenis saja, Yonif juga merenovasi beberapa lapangan voly masing-masing Kompi agar lebih terasa indah dan masyarakat pun dapat menggunakannya, selama ini  masyarakat lebih sering menggunakan lapangan Sepak bola baik untuk berlatih maupun bertanding antar kampung.

Saat ini Yonif sedang membangun lapangan voly yaitu dekat dengan lapangan sepak bola Kipan A, “Lapangan olah raga asrama 410/Alugoro terbuka untuk kita semua, jadi jangan takut apabila masyarakat ingin berlatih disini,” tegas Kapten Inf Madiyan Surya (adi sanrico).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »