WARGA SITIREJO PERSIAPKAN LAHAN TANAM JAGUNG

Warga Desa Sitirejo Mempersiapkan Lahan Tanam Jagung
Blora, - Bintara Bimbingan Desa (Babinsa) Koramil 04/Tunjungan Sertu Dwi Margono, (21/03/2016) melaksanakan pendampingan pertanian di wilayah desa binaan, yakni membantu penyiapan lahan seluas 500 m2 milik Siran (41) Petani Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Kabupaten Blora, yang rencana akan di tanami jagung.
Menurut Petani Desa Sitirejo Kecamatan Tunjungan Siran bahwa Cuaca kali ini diperkirakan sudah memasuki musim labuhan, jadi kami harus gerak cepat persiapkan pengolahan lahan untuk ditanami jagung. Alhamdullah kami merasa terbantu dengan kehadiran Babinsa Sertu Dwi Margono yang selalu pro aktif membantu mendampingi pertanian di desa kami.

Sementara itu Danramil Tunjungan Kapten Inf Darmanto Menyampaikan,  bahwa Kegiatan pendampingan yang dilaksanakan Babinsa  itu sangatlah penting, selain untuk memberikan motifasi para petani juga bertujuan untuk  mendukung tercapainya program swasembada pangan nasional. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »