MAIN BOLA BERSAMA MEMPERERAT TALI SILATURAHMI PIMPINAN DAERAH

Bupati Blora Djoko Nugroho Sepak Bola Bersama
Forkompimda Blora Di Lapangan Kridosono
Blora,- TNI Jajaran Kodim 0721/Blora dan Polres Blora, (04/03/2016) Pukul 15.30 WIB sinergi jalin kebersamaan melalui olah raga bersama, yakni sepak bola bersama di lapangan Kridosono Blora. Kegiatan tersebut digelar untuk mempererat silaturahmi dan kerjasama antara TNI-Polri dan Forkopimda Blora, dengan di hadiri Bupati Blora Djoko Nugroho, Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S.Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST, Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, SIK, Danyonif 410/Alg Mayor Inf M. Heri Amrullah diwakili Wadan Yonif 410/Alg, Camat Kota Kunto Aji, serta seluruh perwira Kodim Blora, Polres Blora serta Yonif 410/Alg. Adapun tema dikegiatan ini,  “TNI-Polri Bersatu Menjaga Keutuhan NKRI “.
Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos diwakili Kasdim Mayor Kav Burhanuddin, ST, di sela-sela acara menyampaikan bahwa olahraga bersama ini selain mempererat tali siratuhrahmi juga menjalin kebersamaan antara TNI-Polri maupun masyarakat yang ada di Kabupaten Blora. Kebersamaan ini agar terus ditingkatkan tidak hanya di kalangan atas saja, tapi juga dengan anggota yang ada di lapangan. Tandas Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST. Kasdim menambahkan, bahwa olahraga bersama diharapkan dapat berlangsung secara rutin. “Biasanya sibuk dengan kegiatan masing-masing, kenapa tidak berkumpul untuk silaturahim sekaligus memanfaatkan udara bersih untuk olahraga,” cetus Kasdim Blora.
Bupati Blora Djoko Nugroho menjelaskankan, bahwa olahraga bersama untuk mempererat antar institusi. Membuat solid TNI-Polri, sehingga tugas yang diselesaikan bersama-sama menjadi ringan dalam menjaga keutuhan NKRI.  Ungkap Buapti Blora, seusai bermain bola kaki yang membuat tangan orang nomor satu di Kabupaten Blora ini kotor akibat sering terpeleset saat bermain karena cuaca hujan gerimis.

Sementara itu Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana, SIK,  mengatakan bahwa kegiatan bersama seperti yang diselenggarakan di Lapangan Kridosono menambah sinerjisitas menjaga keutuhan NKRI dari personil TNI Polri untuk tetap komit dalam memerangi masuknya peredaran narkoba di Indonesia dan khusunya di kabupaten Blora. “Menjaga hubungan tali silaturrahmi dan meningkatkan kebersamaan serta solidaritas antara TNI-Polri, bersatu menjaga keutuhan NKRI,” jelas Kapolres Blora. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »