LATIHAN PENDAYAGUNAAN KORAMIL MODEL 01/KOTA

Latihan Babinsa Model 01/Kota
Blora,-  Sebanyak 35 personel baru Kodim 0721/Blora yang akan menjabat Babinsa (Bintara Pembina Desa) dapat pembekalan dan penataran Babinsa, kegiatan itu dalam rangka pendayagunaan Koramil 01/Kota Kodim 0721/Blora Tahun 2016, yang dilaksanakan  selama 4 hari dari 29 Februari – 03 Maret 2016, di Aula Koramil 01/Kota. (01/03/2016)
Adapun dalam pelaksanaan itu sebelumnya di lakukan upacara pembukaan di  Aula Makodim 0721/Blora, (29/02/2016). Pelaksanaan penyematan tanda peserta oleh Kasdim 0721/Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST kepada kedua perwakilan yaitu Danramil 11/Jati Kapten Chb M. Rifai dan anggota Koramil 01/Kota Serda Sanon.
Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST selaku pemimpin Upacara membacakan amanat Dandim 0721/Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos, mengawali amanat ini terlebih dulu saya ucapkan selamat datang kepada seluruh peserta latihan Pendayagunaan Koramil Model Kodim 0721/Blora tahun 2016, semoga keberadaan para peserta latihan dapat menciptakan suasana yang penuh semangat sehingga proses penyelenggaraan latihan tersebut bisa berjalan baik dan lancar.
Program latihan pendayagunaan Koramil Model Bukan hanya untuk memenuhi program kerja satuan semata tetapi di maksudkan agar para prajurit khususnya anggota yang baru masuk ke satuan Kewilayahan yang berasal dari satpur, satbanpur dan sadisjan sebelumnya ditempatkan pada jabatan sebagai Babinsa utamanya harus mendapat pembekalan atau pelatihan melalui program latihan pendayagunaan Koramil Model. Jelasnya

Wujudkan Kodim 0721/Blora menjadi organisasi teritorial yang profesional, solid, tangguh berwawasan kebangsaan serta manuggal dengan Rakyat, Prinsip “ Hari Ini Harus Lebih Baik Dari Hari Kamarin, Dan Besuk Harus Lebih Baik Dari Hari Ini,“ Tegas Kasdim Blora Mayor Kav Burhanuddin, ST. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »