WARGA SWADAYA MENAMBAL JALAN BERLUBANG

Penambalan Jalan Berlobang Di Desa Cokrowati
Blora,- Kerusakan Jalan raya Dk. Doglik Desa Cokrowati sampai jalan Wisata Gua Cerawang Todanan kurang lebih 2 Km tergolong cukup rawan, Sebagai langkah antisipasi terhadap terjadinya resiko kecelakaan di jalan, sejumlah anggota TNI diantaranya 12 personel dari Koramil 14/Todanan  Kodim Blora gotong royong bersama Forkopicam, DPU, Perangkat Desa serta masyarakat Desa Cokrowati Kecamatan Todanan Blora, melakukan  penambalan sementara jalan raya tersebut. (18/03/16)

Danramil 14/Todanan Kapten Inf Sukardi memimpin langsung penambalan jalan tersebut mengatakan, kegiatan karya bhakti yang dilakukan merupakan langkah tanggap terhadap lingkungan di wilayah binaan. “kegiatan ini sebagai wujud kepedulian TNI untuk memberikan motivasi dan semangat serta contoh kepada masyarakat, agar peduli lingkungan dan kembali hidup gotong royong, sehingga bisa terwujud kemanunggalan TNI dengan Rakyat“. Terang Danramil Todanan. “Yang kita lakukan ini sudah sesuai dengan intruksi pimpinan Komando atas untuk melakukan normalisasi jalan- jalan berlubang yang mengakibatkan kerawanan dan kecelakaan di jalan raya”. tandasnya (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »