POLRES BLORA MASIH KEKURANGAN BHABINKAMTIBMAS

Bhabinkamtibmas Polres Blora
Blora,- 250 Bhabinkamtibmas Polres Blora diberi pembekalan oleh masing-masing satuan fungsi Polres Blora di Gelanggang Olah Raga (GOR) Mustika Blora Agar dapat menyelesaikan semua permasalahan yang timbul ketika mengemban tugas sebagai pengayom dan pelindung masyarakat. (07/03/2016)
Pembekalan tersebut bertujuan agar masing-masing anggota Babinkamtibmas dapat  mengemban tugas dari satuan fungsi lainnya seperti Sat Reskrim, Sat Intel, Sat Sabara, Sat Bimas, Sat Narkoba dan Sat Lantas.
Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana dalam sambutannya menekankan kepada seluruh anggota Bhabinkamtibmas yang hadir agar benar-benar bisa berbaur dengan masyarakat, sehingga bisa menjadi pengayom dan pelindung masyarakat disaat berada di desa binaan masing-masing bersama-sama perangkat desa dan tokoh masyarakat setempat.

Perlu diketahui bahwa Kabupaten Blora memiliki 295 desa, sedangkan Jajaran Polres Blora saat ini baru mempunyai personil Bhabinkamtibmas sebanyak 250 orang yang sudah ditempatkan di desa-desa, karena masih kekurangan personil maka 45 desa lainnya untuk sementara dirangkap anggota Bhabinkamtibmas desa terdekat. "Saya berharap agar masyarakat bisa bekerjasama dengan Bhabinkamtibmas untuk menciptakan suasana kamtibmas yang tentram, aman dan damai di desa masing-masing," tegas Kapolres Blora AKBP Dwi Indra Maulana. (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »