TES URINE PRAJURIT BEBAS NARKOBA

Tes Urine Anggota Kodim 0721/Blora
Blora,- Sebanyak 193 personel Kodim 0721/Blora menjalani pemeriksaan tes  urine oleh Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Provinsi Jawa Tengah. Berlangsung di Aula Makodim Blora. (17/03/2016) Kegiatan ini dilakukan untuk memastikan bahwa seluruh anggota Kodim Blora bebas dari narkoba. Pelaksanaan test urine dipimpin langsung oleh Tim dari BNN  Provinsi Jawa Tengah Andi Sri Hariyadi bersama tim Rumkitban 04.08.05/Blora.
Dandim 0721/Blora, Letkol Inf Susilo, S. Sos mengemukakan bahwa pemeriksaan urine terhadap personel Kodim 0721/Blora itu dimaksudkan untuk mengetahui ada tidaknya personel yang terlibat konsumsi maupun pengedar narkoba. ”Kalau sampai ada personel yang terbukti terlibat baik sebagai pengguna maupun pengedar akan langsung kami tindak tegas dan diproses sesuai hukum yang berlaku. Sanksinya bisa langsung dikeluarkan dari dinas keprajuritan,” tegas Letkol Inf Susilo, S. Sos.

Menurut Dandim, pihaknya tidak akan mentolerir pelanggaran narkoba yang dilakukan oleh anggota TNI khususnya anggota Kodim Blora. Hal ini mengingat begitu bahayanya narkoba terhadap nasib generasi muda maupun penggunanya. ”Terlebih, saat ini sasaran peredaran narkoba sudah merasuk ke semua lini tidak hanya masyarakat biasa namun juga sudah masuk di lingkungan personel TNI,” tandas Dandim Blora Letkol Inf Susilo, S. Sos (adi sanrico)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

5 Teman Terdekat Bisa Merubah Karakter Orang Kedepan

Inilah Hikmah Berteman Dari Berbagai Karakter Manusia, diantaranya:    ▪︎ Ada Teman yang bersifat keras dialah sebetulnya yang mendidik kita...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »