Hanya 13ribu Rupiah Bisa Naik KA Blora-Surabaya

BLORA - PT. Kereta Api Indonesia (KAI) terus melakukan perubahan pelayanan di sesuaikan dengan kebutuhan di daerah, baru-baru ini KAI telah melounching route Surabaya - Blora pulang pergi (PP) dengan kereta api ekonomi lokal KRD.

Hal tersebut mendapat apresiasi positif dari Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, M.Si, yang juga Bupati Blora terpilih Pilkada 2020 lalu.

Dalam media sosialnya facebook Arief Rohman mengatakan bahwa cukup dengan Rp 13.000 sudah bisa naik kereta dari Surabaya ke Stasiun Cepu atau sebaliknya. Ayo Dolan Blora....!! 

"Alhamdulillah... PT. KAI Daop 8 Surabaya per 10 Februari 2021 kemarin telah menjalankan Kereta Api Ekonomi Lokal KRD untuk rute Surabaya-Cepu PP. Semoga bisa mempermudah transportasi masyarakat dari dan menuju Kabupaten Blora, aamiin," ucapnya.

"Terima kasih PT. KAI 
Jadwal perjalanan lihat poster kedua," imbuhnya.

Kira kira, sambung Arief Rohman kalau dinamakan KA Cepu Express gimana sedulur? Kita usulkan ke PT. KAI Daop 8 Surabaya.... 

"Akan Kita usulkan ke PT. KAI Daop 8 Surabaya," pungkas Arief Rohman di FB-nya.

Terpisah, warga Blora yang sering berbelanja di Surabaya, Bambang S mengucapkan terima kasih atas dibukanya route baru Blora-Surabaya.

"Terima kasih KAI sudah membuka jalur route Blora Surabaya PP, harga merakyat, hanya 13ribu rupiah," pungkasnya.

#AriefRohman #MasArief #Blora #mBloraniBanget #SesarenganmBangunBLora
(JW/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Emansipasi Wanita Ujung Tombak Pembentukan Karakter Bangsa

Sekelumit sejarah. Di era jawa kuno ; Wanita dilambangkan dalam simbol-simbol kehidupan. Kekuatan ( Api ), pengayom ( Bumi / Pra...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »