Musrenbangcam Kedungtuban Bersama Ketua DPRD Kabupaten Blora

BLORA - Musrenbang RKPD Kecamatan (Musrenbangcam)  Kedungtuban tahun 2021 Kabupaten Blora yang dihadiri langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Blora, bertempat di Pendopo Kecamatan Kedungtuban, Kamis (18/2/2021) kemarin.

Hadir pada kegiatan tersebut, Camat Kedungtuban,  Martono, S. Sos, M. Si. Para Anggota DPRD Dapil II, Forkopimcam, OPD terkait, Kades se-kecamatan Kedungtuban, Tokoh Agama dan Tokoh masyarakat.

Martono dalam sambutannya menyampaikan beberapa harapan, agar kegiatan th 2020 yg tidak atau belum terealisasi bisa direalisasikan antara lain :
1. Perbaikan jalan Ngraho - Kedungtuban (jalan prov)
2. Normalisasi kali Gelanggangan (Kedungtuban -Ngraho)
3. Pembangunan trotoar dari Kecamatan s/d puskesmas / pasar Kedungtuban
4. Pembangunan gedung paten, karena kecamatan Kedungtuban satu2nya kecamatan yang tidak memiliki gedung paten

Sementara itu, Ketua DPRD Kabupaten Blora 
HM. Dasum dalam sambutannya mengatakan, pelaksanaan musyawarah pembangunan ( Musrenbang ) Rencana Kerja Pemerintah Daerah RKPD Tahun 2022 di Kecamatan ini merupakan wadah sekaligus proses pembangunan dari bawah, dan juga momen yang sangat strategis dan efektif bagi kita untuk mengkomunikasikan dan mengkoordinasikan pembangunan daerah serta mewujudkan pencapaian dari tujuan dan sasaran kegiatan pembangunan, musrenbang berusaha menampung aspirasi dan kebutuhan masyarakat sesuai dengan situasi, kondisi dan perkembangan terkini,“  Infrastruktur di Kecamatan Kedungtuban kedepannya semoga semakin baik. Tolong agar yang memiliki sawah benar-benar di masukkan RDKK, supaya mendapatkan kuota pupuk, peran Dinas Pertanian agar mengawasi dan benar2 mendata terkait pupuk. Sekali lagi MusrenbangCam ini kesempatan bagus, laksanakan secara profesional, sekarang zamannya medsos, masyarakat bisa ikut langsung mengawasi prosesnya,“ Pungkas Dasum.

Untuk diketahui, Dalam situasi pandemi seperti ini kegiatan MusrenbanCam selanjutnya diadakan di 3 tempat yang terpisah. dibagi menjadi 3 titik yaitu :
1. Bidang infrastruktur di pendopo Kecamatan Kedungtuban
2. Bidang sosial budaya di lntai 2 kantor Kecamatan Kedungtuban
3. Bidang ekonomi di gedung pertanian Kecamatan Kedungtuban.
Hal ini dilakukan sesuai aturan pembatasan kegiatan dan dalam acara ini tetap mentaati protokol covid 19. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »