Dinas Kesehatan Blora Terima Bantuan Peralatan Kesehatan

BLORA - Bertempat di Aula Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Asisten Administrasi Sekda Blora, dr. Henny Indriyanti, M. Kes, yang juga selaku Plt. Kepala DKK, menerima bantuan peralatan kesehatan (medical device) dari SKK Migas perwakilan Jawa, Bali dan Nusa Tenggara (Jabanusa) dan PT. Pertamina EP Cepu. ADK, pada Kamis (18/02/2021). 

Plt. Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, dr. Henny Indriyanti
menyampaikan rasa terima kasih atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh 2 perusahaan BUMN yang bertempat di Kabupaten Blora. 

"Kami mewakili Pemerintah Daerah, mengucapkan rasa Terima kasih atas kepedulian yang telah ditunjukkan oleh SKK Migas Jabanusa dan PT. Pertamina Cepu, atas bantuan yang diberikan kepada kami, ini akan segera kami distribusikan ke fasilitas kesehatan (faskes) yang ada di Blora," ujar dr. Henny. 

Selanjutnya, dr. Henny menyampaikan, bahwa di masa pandemi COVID-19, dibutuhkan sinergitas seluruh elemen yang ada di negara ini, termasuk masyarakat. 

"Di masa pandemi Covid-19, dibutuhkan sinergitas seluruh elemen yang ada di negara ini, termasuk masyarakat, termasuk gotong royong dan saling membantu, salah satunya seperti yang dilakukan oleh SKK Migas dan PT. Pertamina Cepu sekarang," Imbuh plt. Kepala Dinas Kesehatan.

dr. Henny tetap menyerukan kepada semua elemen masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga dapat terhindar dari persebaran virus Covid-19 ini. 

"Kami mohon kepada seluruh semua elemen masyarakat untuk selalu melaksanakan protokol kesehatan dengan ketat, sehingga dapat terhindar dari persebaran virus Covid-19 ini. Lakukan 5M (memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas) dalam melakukan aktifitas saat pandemi seperti ini," pungkasnya. 

Sementara itu, Donny Aryanto, Kepala Departemen Humas, SKK Migas perwakilan Jabanusa menyampaikan bahwa bantuan yang diberikan bersama PT. Pertamina EP Cepu, ADK, sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi masa pandemi saat ini. 

"Bantuan yang kami berikan, sebagai bentuk kepedulian dalam menghadapi pandemi Covid-19, terutama di Kabupaten Blora, semoga pandemi ini segera berakhir, dan jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan, 5M," ucap Donny. 

Untuk diketahui, Bantuan yang diserahkan berupa, 470 boks masker kain dispossble, 218 set APD Hazmat, 50 boks masker N95 dan 279 boks handscoon steril.(ADY/Red).

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »