H. Arief Rohman: Sinergi Dengan Wabup Satu Paket

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman saat  dikonfirmasi oleh Media ini, dalam konferensi pers dengan para awak media, usai mengikuti Sidang Paripurna DPRD Kabupaten Blora, pada Jumat (26/2/2021), terkait pembagian tugas atau job description dengan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, menyampaikan akan terus bersinergi dalam satu paket, satu visi misi.

"Esensi bahwasanya kita akan menata pemerintahan semuanya secara bersama - sama, termasuk dalam  pengisian pejabat dan posisi di birokrasi, OPD dan sebagainya, saya akan mengajak Bu Wakil Bupati berembug, duduk bersama, membahas dengan Baperjakat, kita ingin profesional, dengan merit sistem, kita ingin menunjuk orang - orang yang tepat sasaran, karena PR kita banyak, tidak mungkin saya sendiri," ujarnya.

Komitmen Wakil Bupati 

Di saat yang sama, Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati menyampaikan kesiapannya, untuk bekerja keras bersama Bupati H. Arief  Rohman. Serta mendukung pelaksanaan program prioritas, untuk mencapai kesejahteraan masyarakat Kabupaten Blora.

"Saya berkomitmen, akan terus mendukung dan menjalankan tugas - tugas membantu Bupati, dan kita akan selalu transparan, termasuk apa yang disampaikan kepada Pak Arief, pasti akan disampaikan juga kepada saya, seperti tadi kita akan menjalankan pemerintahan ini bersama - sama," tandasnya.

Sementara itu, Ketua Praja Apdesi Kabupaten Blora, Agung Heri Susanto, menyampaikan selamat atas pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Blora, dan berharap sinergitas pembangunan dengan Pemerintah Desa bisa ditingkatkan.

"Kami berharap sinergitas pembangunan dengan Pemerintah Desa bisa ditingkatkan," pungkas Ketua Praja Apdesi. (Room/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »