Usai Sidang Paripurna Perdana Bersama DPRD, Bupati Blora Minta Semua OPD Punya Medsos

BLORA - Saat konferensi pers dengan awak media seusai mengikuti sidang paripurna perdananya bersama Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora. Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora ingin semua dinas responsif terhadap keluhan dari masyarakat Kabupaten Blora. Jum’at (26/02/2021) siang tadi.

“Kita ingin semua OPD punya medsos, ketika nantinya Bupati dan Wakilnya  bermedsos seluruh kepala OPD dinas harus juga mengikuti dalam rangka melayani keluhan masyarakat agar segera ditanggapi. Intinya kami ingin melayani masyarakat Blora,” tegas Bupati Blora.

H. Arief Rohman ingin memaksimalkan kinerja ASN yang ada di Kabupaten Blora karena ASN sudah mendapatkan fasilitas dari negara diantaranya seperti remunerasi. 

“Hari Senin saya akan rakor dengan OPD semuanya, Pak Sekda sudah saya minta untuk menyiapkan. Saya minta semua OPD harus paparan tentang program inovasi masing-masing. Kita ingin kinerja dari teman-teman ASN dipacu,” pungkasnya.

Sementara itu, dalam kesempatan terpisah Ketua DPRD Kabupaten Blora HM. Dasum menyampaikan bahwa nantinya teman-teman media bekerjasama dengan pemerintah daerah merumuskan masalah, data masalah juga perlu. Bayangkan, pemda memiliki banyak masalah yang disampaikan ke publik lewat media. Selama ini pemda kan inginnya (yang disampaikan) sesuatu yang berprestasi saja. Padahal kalau bisa menyampaikan masalah, bisa mengajak masyarakat berpartisipasi, pemda tidak akan bekerja sendirian,” ucap HM. Dasum. (Hms/DPRD/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »