Peduli Bencana di Luar Jawa Saka Wanabhakti Blora, Bantu 81 Kardus

BLORA - Satuan Karya (Saka) Wanabhakti Kwartir Cabang XI.16 Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Blora Jumat (05/02/2021), gelar Bhakti sosial memberikan bantuan sosial kepada korban bencana banjir di Kalimantan dan Gempa bumi di Sulawesi.

"Ya, kami di Jumat berkah ini, melalui adik - adik Pramuka di Saka Wanabhakti kwarcab XI.16 KPH Blora, peduli dengan bencana banjir di Kalimantan dan Gempa bumi di Sulawesi, memberikan sedikit bantuan sebanyak 81 kardus," jelas Administratur KPH Blora Agus Widodo (Jumat, 05/02/2021).

Sejumlah 81 kardus berisikan pakaian layak pakai dan sembako. Bantuan itu di sumbangkan melalui Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blora.

Sementara itu, Kepala BPBD Blora Hadi Praseno, mengucapkan terima kasih atas kepedulian Saka Wanabhakti Kwarcab XI.16 KPH Blora.

"Terimakasih atas kepedulian Saka Wanabhakti kwarcab XI.16 KPH Blora, bantuan ini akan kami salurkan kepada korban bencana yang ada di Kalimantan dan Sulawesi, semoga berkah," ucap Hadi.

Sebelumnya gempa berkekuatan Magnetudo 6,2 skalalicter menerjang di Kabupaten Mamuju, Sulawesi Barat pada Jumat (15/01/2021) lalu, dan banjir bandang di Kabupaten Hulu Sungai Tengah. (JW/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »