Satgas Covid-19 Kecamatan Banjarejo Gencar Laksanakan Ops Gakplin

BLORA - Koramil 03/Banjarejo bersama Tim Satgas Covid-19 Kecamatan Banjarejo  melaksanakan giat Ops Gakplin yakni operasi Yustisi Penegakkan Disiplin Inpres No.6 Tahun 2020 di wilayah kecamatan Banjarejo dengan sasaran pasar, jalan antar desa yang ramai lalu lintasnya dan tempat keramaian umum lainnya.

Danramil 03/Banjarejo Kapten Inf Subeno yang menjelaskan bahwa  kegiatan tersebut menekankan kepada petugas agar dalam melaksanakan tugas memperhatikan faktor keamanan sebagai prioritas utama , karena gakplin ini juga berada dijalan raya yang lalu lintasnya lumayan ramai sehingga kita harus tetap menjaga keamanan kita semua dan juga pengendara pengguna jalan raya. 

Laksanakan tugas dengan disipilin, tegas  sesuai aturan, namun tetap dengan menggunakan cara - cara yang santun agar tugas berjalan dengan lancar dengan harapan masyarakat bisa sadar terhadap himbauan yang disampaikan oleh petugas, dan mentaati aturan protokol kesehatan Covid-19.

Danramil menegaskan guna mencapai tujuan kegiatan yakni agar  penyebaran virus bisa ditekan, dan segera  diputus mata rantai penyebarannya.

"Bagi yang melanggar dikenakan sangsi sesuai dengan peraturan yang berlaku," tandas Danramil Banjarejo.

Untuk di ketahui, sekitar 200 masker dibagikan kepada masyarakat dalam kegiatan ops gakplin prokes tersebut, agar masyarakat dapat menggunakan masker apabila melaksanakan aktifitas diluar rumah sebagai upaya pencegahan penyebaran virus Covid-19. (JW/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »