Kapolres Blora Peringati HPN Bersama Sejumlah Wartawan

BLORA - Sejumlah wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI), wartawan media cetak dan online bersama Polres Blora peringati Hari Pers Nasional (HPN) 

dan HUT PWI ke-75 di gedung Aryaguna Mapolres setempat, Rabu  (10/02/2021).

Dalam kesempatan itu, Kapolres Blora AKBP Wiraga Dimas Tama,SIK mengapresiasi kegiatan para jurnalis tersebut dalam memperingati HPN di tengah Pandemi Covid-19.

"Dengan Adanya ini kita harapkan kepada para wartawan untuk lebih mematuhi protokol kesehatan, terutama menggunakan masker," tegas Kapolres.

AKBP Wiraga Dimas Tama, berharap kerjasama wartawan dengan Polres Blora selama ini sudah berjalan baik.

"Kita harapkan di HPN tahun 2021 ini insan pers semakin jaya, sukses, terpercaya, profesional, up to date, dan semakin mendidik masyarakat," ucapnya.

Sementara itu, Ketua PWI Kabupaten Blora, Wahono  mengatakan peringatan HPN tahun 2021 ini dilakukan secara sederhana.

"HPN tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena diperingati di masa Pandemi Covid-19 hanya  dengan tumpengan dan ziarah," jelasnya.

Untuk diketahui, secara nasional HPN tahun ini diperingati dengan cara virtual bersama Presiden RI pada 09 Pebruari 2021 lalu. (ADY/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Top ! Desa Bangowan Masuk 50 Besar Desa Wisata Terbaik 2024 di Indonesia

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif mulai melakukan penilaian dalam ajang Anugerah Desa Wisata Indonesia (AD...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »