WANA WISATA KEDUNGPUPUR SAMBONG HAMPIR RAMPUNG

95% Kondisi Kolam Renang Wana Wisata Kedungpupur Sambong

Blora,- Revitalisasi atau pengembangan kawasan Wana Wisata Migas Kedungpupur yang berada di Desa Ledok, Kecamatan Sambong akhirnya hampir rampung dan siap diresmikan. Berdasarkan informasi dari Kepala Dinas Kepemudaan Olahraga Kebudayaan dan Pariwisata (Dinporabudpar) Kabupaten Blora, Drs. Kunto Aji, peresmian akan dilaksanakan setelah lebaran nanti.

“Sesuai rencana, peresmian Kedungpupur akan dilaksanakan setelah lebaran oleh Bupati Djoko Nugroho dengan mengundang sejumlah stakeholder terkait yang telah memberikan dukungan revitalisasi kawasan wana wisata yang tidak jauh dari lokasi sumur minyak tua ini,” ucap Drs. Kunto Aji ketika dihubungi, Minggu (27/05/2018).

Lebaran tahun ini belum seratus persen

Menurutnya saat ini pihaknya sedang menyusun berbagai persiapan untuk peresmian tersebut. Pasalnya revitalisasi kawasan wana wisata migas Kedungpupur ini melibatkan banyak pihak. Tidak hanya Pemkab saja, namun juga Pertamina, Perhutani, Kementerian Desa dan lainnya.

“Setelah diresmikan nanti, pengelolaannya akan diserahkan kepada pihak desa melalui BUMDes Desa Ledok,” tandas Drs. Kunto Aji.

Perlu diketahui, berdasarkan tinjauan di lapangan, revitalisasi sudah mencapai 95 persen. Kolam renang utama peninggalan Belanda sudah selesai diperbaiki dan dipasangi sejumlah sarana prasarana keamanan agar pengunjung lebih aman. (Hmsbla-Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »