JELANG RAMADHAN WARUNG BERKAH KODIM BLORA, GRATIS BAGI KAUM DUAFA

Warung Berkah Kodim 0721/Blora
Jelang Bulan Suci Ramadhan 1439H

Blora,- Dalam rangka menyambut Bulan suci Romadhon 1439H, Kodim 0721/Blora Selasa 15 Mei 2018 menggelar Warung Berkah Bagi warga kaum duafa Kabupaten Blora bertempat di halaman Primkopad Dim 0721/Blora.

Dalam Agenda itu Hadir Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos yang diwakili Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P.ST, Ketua Primkopad Kapten Inf Supartono, Danramil 01/Kota Kapten Chb M.Rivai, Pasi Intel Lettu Inf Lukman Hakim dan Tamu undangan.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos melalui Kasdim Mayor Kav Hyasintus Waleng P.ST menjelaskan bahwa Warung Berkah ini dilaksanakan agar dapat berinteraksi dengan warga masyarakat kurang mampu di Kabupaten Blora sekaligus berbagi rezeki dengan kaum Duafa.

“Mengingat dalam waktu dekat umat muslim  akan melaksanakan Ibadah puasa di Bulan Romadhon,” tandas Kasdim Blora.

Sementara itu, Pasi Intel Kodim 0721/Blora Lettu Inf Lukman Hakim menyambut baik dan sangat  mendukung dengan  kegiatan Warung Berkah Bagi warga kaum duafa Kabupaten Blora.

“Ini kegiatan positif untuk masyarakat, kami mendukung sepenuhnya melalui jalur berbagi (sedekah),” ujarnya.

Katanya, Dalam pelaksanaan warung berkah, anggota  Staf Kodim bisa mengajak ngobrol para pengunjung warung berkah.

“Banyak informasi yang kita dapat dari mereka, mulai dari usulan, kritik membangun hingga informasi tentang berbagai persoalan di wilayah Kota Blora,” kata lettu Inf Lukman Hakim.

Warung ini menghadirkan keberkahan sesuai namanya, warung berkah. Banyak dukungan dari berbagai komunitas dan instansi di Blora yang turut berpartisipasi memberikan dukungan dengan terselenggaranya  warung berkah ini.  Makanan yang disajikan berupa Nasi Kotak dan minuman ringan.

“Pengunjung yang datang pun beragam, mulai dari tukang becak, petugas kebersihan, pengemis, pejalan kaki, dan sampai warga setempat,” pungkasnya. (Pen0721/Red/Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »