PULUHAN LEBIH ORANG BLORA TERTIPU AKAN DIJADIKAN PNS, OLEH OKNUM PNS

Dengan Wajah Penuh Kesedihan Dery Supriadi
Sembari Menunjukkan Bukti Penyerahan Uang 40 Juta Rupiah

Blora,- Ada Puluhan Orang Di Kabupaten Blora  Jawa Tengah Telah Menjadi Korban Penipuan Calon Pegawai Negeri Sipil Di duga Dilakukan Oleh Oknum Pegawai Negeri Sipil (PNS) Di Salah Satu Instansi Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blora.

Awalnya, Di Iming-imingi Bekerja Sebagai Pegawai Pemkab, Setiap Korban Diminta Menyetor Uang Sebesar Tiga Puluh Lima Hingga Lima Puluh Juta Rupiah Untuk Ditempatkan Di Sejumlah Instansi Pemerintahan Di Kabupaten Blora, (16/05/2018).

Pengakuan Salahsatu Warga Keluruhan Kauman Kecamatan Blora Kabupaten Blora Jawa Tengah,  Dery Supriadi Dengan Raut Muka Penuh Kesedihan Nampak Berkaca-kaca    Hanya Bisa Pasrah Menunggu Kejelasan Masa Depannya.

“Nek Menowo Iso Dadi Pegawai Koyo Uwong Wong Liane Pak,” Ucap Supriadi Dengan Nada Lirih.

Harapannya Untuk Menjadi Pegawai Negeri Sipil Di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Blora Sirna, Karena Oknum Pegawai  Yang Dipercayai Untuk  Menjadikanya Sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS)  Justru Menghilang Dan Sulit Ditemui katanya.

Lanjut Supriadi, Padahal Sebelumnya Sudah Menyerahkan Uang Sebesar Empat Puluh Juta Rupiah Kepada Oknum Yang Belakangan Diketahui Bekerja Sebagai Tenaga Honorer Di Dinas Komunikasi Dan Informasi Kabupaten Blora.

Katanya, Oknum Berinisial ER Tersebut   Korban Dijanjikan Bisa Menjadi PNS Di Dinas Pekerjaan Umum Dan Perumahan Rakyat Kabupaten Blora, Namun Sampai Dengan  Satu Tahun Berjalan Janji Tersebut Belum Juga Ditepati.

Oknum Pegawai Tersebut Justru Menghilang Dan Sulit Untuk Ditemui,” Pungkas Supriadi.

Asal Tahu Saja, Tidak Hanya Dery Sedikitnya Ada Dua Puluh Orang Yang Bernasib Sama Sepertinya,   Rata-Rata Mereka Dijanjikan Menjadi PNS Dan Akan Ditempatkan Di Sejumlah Instansi Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Di Lingkungan Pemkab Blora (Heripur).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »