KHOTMIL QURAN DAN SHOLAT MALAM/HAJAT BERSAMA JEMAAH AL KHIDMAH JATENG DIY

Jamaah Al-Khidmah Di Masjid Baitun Nur Blora

Blora,- Dalam acara sholat malam yang dihadiri Wakil Bupati Blora H Arief Rohman Msi, Forkopimda Blora, Kapolres Blora AKBP Saptono SIK.MH, Pengurus Al-Khidmah Pusat Jakarta KH Joko Suyono, Perwakilan dari dari Al-Khidmah Semarang KH Muhammad Asrof, Ketua Al-Khidmah Blora Drs H Khoirurroziqin Msi, Perwakilan Al-Khidmah Godong Purwodadi KH Munir, Forkopimcam Blora, Takmir Masjid Baitunur Blora dan Jama'ah Al-Khidmah Blora dan Grobogan. (23/05/2018)

Bertempat di Masjid Baitunur Alun-Alun Kabuaten Blora telah dilaksanakan Khotmil Qur'an dan Sholat Malam/Hajat bersama Jemaah Al-Khidmah Jateng dan DIY yang dihadiri sekitar 300 orang.

Takmir Masjid Baitunur H. Abdul Ghoni SH. menyambut baik dan mengucapkan selamat datang di Masjid Baitunur Blora dalam rangka Khotmil Qur'an dan sholat Malam.

Mudah-mudahan apa yang kita kerjakan menjadi amal yang sholeh,” ucap H Abdul Ghoni.

Dalam Sambutannya Wakil Bupati Blora H Arief Rohman Msi mengatakan Syukur Alhamdulillah kita semua masih diberi kesehatan sehingga bisa hadir dalam acara Khotmil Qur'an dan sholat Malam, Pemerintah Kabupaten Blora mengapresiasi kepada Jema'ah Al-Khidmah sehingga sampai saat ini bisa kerjasama dengan baik sehingga bisa terlaksana Dakwah Khotmil Qur'an dan Sholat Malam seperti saat ini.

“Saya menyampaikan permohonan maaf karena Bapak Bupati tidak bisa hadir sebab ada kegiatan lain, Bapak Bupati Blora  mengapresiasi kepada Jema'ah Al-Khidmah sehingga sampai saat ini bisa kerjasama dengan baik sehingga bisa terlaksana Dakwah Khotmil Qur'an dan Sholat Malam seperti malam ini,” tandas H Arief Rohman.

Sementara itu, Pengurus Al-Khidmah Pusat KH Joko Suyono juga berterima kasih banyak atas kehadiran bapak ibu sekalian yang hadir. Bahwa sholat malam berkeliling dilaksanakan secara serentak di Kabupaten ke Kabupaten lainnya dan kalau tidak kita siapa yang akan melaksanakan sholat malam ini katanya.

Alhamdulillah kita masih diberi kesehatan sehingga bisa menghadiri acara ini, kita patut bersyukur di Kabupaten Blora bisa beristiqomah melaksanakan kegiatan ini,” jelas KH Joko Suyono.

Perlu diketahui, bahwa kegiatan dilanjutkan dengan Tahlil, Khotmil Qur'an dan Sholat Malam. (JW/Red)

Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »