SAMPAI GABUSAN-JATI SAFARI RAMADHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI BLORA

Pembagian Bantuan Sembako dari Bupati Blora untuk Warga Desa Gabusan

Blora,- Pemerintah Kabupaten Blora melaksanakan kegiatan Tarawih Keliling Bupati Blora dalam rangka kegiatan bulan Ramadhan 1439 Hijriah. Pembukaan dilaksanakan di pendopo rumah dinas bupati Blora Senin (21/5/2018) lalu.

Kabag Kesra Setda Blora, Drs. Supriyono selaku panitia penyelenggara menerangkan bahwa kegiatan tarawih keliling Bupati Blora ini diselenggarakan dengan tujuan untuk meningkatkan kualitas ibadah di bulan Ramadhan, sekaligus menjalin silahturahmi antara pemerintah, tokoh agama dan masyarakat sehingga tercipta kondisi Blora yang aman, nyaman dan kondusif.

Kamis 24 Mei 2018 pukul 19.00 WIB di Masjid AL-Mutaqin Dukuh Kuwarasan  Desa Gabusan Kecamatan Jati Kabupaten Blora telah dilaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Bupati dan Wakil Bupati Blora beserta rombongan dilanjutkan dengan sholat Magrib, sholat isya serta Terawih berjamaah.

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati dan Wakil Bupati Blora, Dandim 0721/Blora,   Kapolres Blora, Sekda Blora, K.H. Imam Safii dari Desa Gabusan, Forkopimcam Jati,   Lurah / Kades se-kecamatan Jati dan Warga dan masyarakat Gabusan jamaah sholat  taraweh.

Pada pukul 17.35 WIB Bupati beserta rombongan melaksanakan kegiatan buka bersama dengan warga. Kemudian Sholat magrib berjamaah dan dilanjutkan dengan pembagian bantuan sembako dari Bupati untuk warga.

Dalam kesempatan itu, Camat Jati Bawa Dwi Raharjo S. STP, Msi mengucapkan terima kasih atas kedatangan rombongan Bupati untuk melaksanakan Safari Romadhan di Masjid Al-Mutaqin Desa Gabusan Kecamatan Jati.

Kami sebagai warga masyarakat Gabusan merasa sangat senang dengan kehadiran Bapak Bupati didesa kami,” ucap Bawa Dwi Raharjo.

Dalam Sambutannya, Bupati Blora H. Djoko Nugroho mengatakan bahwa pada malam ini saya bersama dengan Muspida telah melaksanakan sholat tarawih yang ketiga di desa gabusan saya  mengucapkan banyak terima kasih di siapkan hidangan untuk membatalkan puasa begitu banyak dan lengkap.

Saya ucapkan terima kepada masyarakat Desa Gabusan  yang sangat bersemangat untuk mengikuti kegiatan buka puasa dan dilanjutkan traweh bersama,” tandas Djoko Nugroho.

Kegiatan sholat Isya dan tarawih dipimpin oleh KH. Syafii sekaligus memberikan tausiyah menjelaskan bahwa selama menjalankan ibadah puasa semoga  diberikan kekuatan sampai selesai dan semua doa-doa yang ada di masjid ini membuat lancar dalam menjalankan tugas masing-masing serta menuju jalan kebaikan untuk kita semua.

Lanjut KH. Syafii, Dalam memimpin Blora Bapak Bupati bisa membawa lebih maju dalam segala bidang. Semoga amal ibadahnya di terima Alloh SWT serta membawa berkah dan mendapatkan ganjaran.

Saya ucapkan banyak terima kasih atas kedatangan bapak Bupati beserta rombongan dalam rangka tarawih keliling  bersama di Desa Gabusan Kecamatan Jati ini,” pungkas KH. Syafii. (JW/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »