ADU TEMBAK DANDIM BLORA DENGAN KAPOLRES BLORA

Dandim Blora Dengan Kapolres Blora Latihan Bersama
Menembak Senjata Laras Panjang Di Lapangan Tembak 410/Alugoro

Blora,- Untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan menembak, anggota Kepolisian Resor (Polres) Blora, Jumat 11 Mei 2018  melaksanakan Latihan menembak bersama Forkopimda Kabupaten Blora yang bertempat di Lapangan Tembak Yonif 410/Alugoro.

Hadir dalam latihan menembak Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, Danyon 410/Alugoro Letkol Inf Irfan C.Tarigan S.Sos, Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K M.H, Dansubdenpom Kapten Cpm Suparno, para Perwira Staf, Danramil jajaran Kodim 0721/Blora, Pasi Intel dan Perwira Jajaran Polres Blora.

Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos  menjelaskan bahwa latihan menembak yang dilaksanakan antara Kodim 0721/Blora dan Polres dengan maksud untuk menambah keterampilan menembak dalam menggunakan senjata api (senpi).

“Disamping itu maksud dan tujuan diselenggarakannya latihan menembak ini juga untuk menambah kekompakan atau menambah sinergitas antara TNI dan Polri,” tandas Dandim Blora.

Latihan menembak dengan  menggunakan senjata api laras pendek / pistol  dengan jenis Revolver dengan jarak tembak 10 m dan 15 m kemudian dilanjut menembak  dengan senapan laras panjang kaliber 7,62 mm dengan jarak 50 meter.

Dalam kesempatan itu pula Kapolres Blora AKBP Saptono S.I.K M.H berpesan Agar setiap anggota berlatih menembak dengan sungguh-sungguh, karena pelaku tindak pidana sekarang ini tidak sedikit yang menggunakan senjata api.

“Selain itu pelatihan ini untuk meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri Khususnya di wilayah Blora,” pungkas AKBP Saptono. (Pen0721/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »