JELANG LEBARAN PEMBUAT KUE NASTAR, KEBANJIRAN ORDER

Kue Nastar Siap Di Order
Produksi Profitiana Wijayanti Blora

Blora,- Bulan puasa biasanya banyak sekali kesibukan beribadah dan juga  dimanfaatkan para pembuat kue menghadapi lebaran, seperti halnya Profitiana Wijayanti seorang ibu muda yang tinggal di Jalan Gunung Selamet lorong 2 nomor 12 Kelurahan Tempelan, Blora selalu kebanjiran order saat jelang lebaran.

Menurut Profitiana Wijayanti Kue kering yang di sajikan dalam toples milik profit ini adalah kue klasik, nastar coklat keju, kastengel, sprit bentuk S,dan lidah kucing.

"Dihari biasa saya hanya bisa jual 5-10 toples saja, kalau jelang lebaran bisa mencapai 20-25 toples, dan jika sudah mendekati lebaran biasanya bisa kuwalahan karena yang pesen bukan dari Blora saja, tapi melalui online yang pesen dari luar kota Blora," kata Profitana Wijayanti.

Katanya, Ini merupakan berkah bagi pembuat kue di bulan ramadhan, dalam membuat kue biasanya Profitana dibantu adik perempuanya, karena banyaknya order ia menanmbah tenaga tentangganya, dua orang,

Lanjut Profitiana Wijayanti bahwa harga pertoples sangat terjangkau, ia mematok harga dua puluh lima ribu rupiah,untuk penjualan melalui online kue klasik ini banyak di sukai oleh warga solo dan Jakarta.

“Untuk pemesan kue klasik buatan Profitana ini kebanyakan para guru, namun di bulaan suci ramadan ini, banyak juga masyarakat umum yang memesanya karena untuk persiapan di hari lebaran nanti,” pungkas Profitiana Wijayanti. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Pimpinan bersama Anggota, Sekwan dan Staf DPRD Blora Mengucapkan Selamat Idulfitri 2024, Minal Aidin Wal Faizin

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Lantunan takbir telah menggema menandakan tibanya penghujung Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriyah. Segenap Pimpinan, A...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »