JUAL MIRAS OPLOSAN DI BULAN RAMADHAN AKAN DIGARUK POLSEK JEPON


Kapolsek Jepon Menunjukkan Botol Miras Oplosan
Hasil Sitaan Dari Penjual Jajan Klitikan
Blora,- Puluhan Botol Miras Berhasil Diamankan Aparat Kepolisian Sektor (Polsek)  Jepon   Blora Jawa Tengah, Ketika Berlangsungnya Acara Pentas Dangdutan Puluhan Miras Tersebut Disita Dari Sejumlah Pedagang Makanan Yang Berada Di Sekitar Lokasi (11/05/2018)   

Kapolsek Jepon  AKP Sudarno Menjelaskan Bahwa Puluhan Miras Jenis Arak Jawa Ini Berhasil Diamankan Aparat Polsek Jepon  Saat Berlangsungnya Acara Dangdutan Di Kecamatan Jepon  Blora  Beberapa Waktu Lalu Sampai Sekarang.

Ada Puluhan Miras Yang Dikemas Dalam Botol Bekas Air Mineral Berhasil Disita Petugas, Dari Sejumlah Pedagang Klitikan Yang Berjualan Di Sekitar Lokasi Acara Dangdutan.   

Menurut Kapolsek, Modus Yang Digunakan Para Pedagang Tersebut Yakni Menjual Jajanan Disertai Miras Botolan, Khusus Botol Miras Ditutupi Dengan Botol Jenis Minuman Lain.

Miras Tersebut Diselipkan Diantara Minuman Dan Hanya Dijual Jika Ada Pembeli,” jelas Kapolsek Jepon AKP Sudarno.   

Kapolsek Jepon   Berjanji Akan Terus Memberantasan Peredaran Miras Di Wilayah  Kepolisian Sektor Jepon Polres  Blora   Jawa Tengah.

“Saya Minta Agar Penjual Miras Tidak Lagi Menjual Dagangannya Pada Saat Bulan Ramadhan Nanti,” Tegas AKP Sudarno  (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »