GARA-GARA RUMAH DITINGGAL JAGONG BAYI, TIGA RUMAH HANGUS DILALAP SI JAGO MERAH

Rumah Sampan Dilalap Si Jago Merah Desa Patalan

Blora,– Karena bahagia menengok anak melahirkan, akhirnya tiga rumah habis terbakar dilalap si Jago Merah yang ganas.

Setelah menerima laporan dari Kepala Desa Patalan Via Telephon, Serka Srinardi Babinsa Desa Patalan yang kebetulan sedang melaksanakan tugas piket Koramil 01/Kota Kamis 17 Mei 2018 segera meluncur ke tempat kejadian kebakaran rumah milik Sampan  Alamat  RT.001 RW.004 Desa Patalan Kecamatan Kota.

Dalam kebakaran rumah tersebut tidak ada kerugian jiwa, namun tiga rumah beserta isinya ludes habis terbakar dilalap si Jago merah. Kerugian di perkirakan mencapai 125 juta rupiah.

Adapun kronologi kejadian kebakaran menurut laporan Babinsa, Saat Sampan sedang memasak dengan kompor gas, begitu mendengar kabar anaknya melahirkan, Sampan langsung pergi ke Medang menengok anaknya dan lupa mematikan kompornya yang nya yang masih menyala, sehingga terjadilah kebakaran.

“Sekitar pukul 19.30 WIB saat seorang lewat di depan rumahnya, yang mengendarai motor langsung berteriak kebakaran,” jelas Serka Srinardi

Perlu diketahui, Langkah tindakan yang di ambil oleh Babinsa Desa Patalan Serka Srinardi Koramil 01/Kota setelah sampai di TKP dan Perangkat Desa Patalan bersama masyarakat  langsung membantu memadamkan kobaran api dengan alat seadanya sambil menunggu tim Damkar Kabupaten Blora.

Atas kekompakan warga masyarakat dan aparat desa serta bantuan Pemadam kebakaran dari blora,  kobaran api dapat di padamkan.

Yang jelas kesigapan Babinsa warga setempat dan aparat, api tidak menjalar ke rumah tetangga.”Ujar Serka Srinardi.  (Pen0721/Red)


Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »