PELARI DARI BLORA RAIH EMAS DI KEJURNAS ATLETIK REMAJA DAN SENIOR 2018

Pelari Blora, Ardian Yulianto (kanan), Meraih Medali Emas
 Di Kejurnas Atletik Remaja di Jakarta.

Blora,- Kebanggaan Atlet atletik dari Blora, Ardian Yulianto, telah meraih medali emas bagi kontingen Jawa Tengah di Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Atletik Remaja dan Senior 2018 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, kemarin.

Kejuaraan Nasional bergensi yang diikuti 1.053 atlet dari 34 provinsi di Indonesia itu berlangsung sejak 07 Mei dan akan berakhir 12 Mei 2018.

‘’Ardian Yulianto meraih emas di nomor 400 meter gawang remaja,’’ ujar Pelatih Atletik Blora, Hery Sutiyono, Kamis (09/05/2018).

Hery Sutiyono yang juga Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Blora ikut mendampingi atletnya berlaga di event yang rutin digelar setiap tahun tersebut.

Menurut Hery Sutiyono, sebelum berlaga di Kejurnas Atletik di Jakarta, Ardian Yulianto tampil di Kejurnas Atletik di Gorontalo, 30 April lalu.

Kejuaraan tersebut antar Pusat Pendidikan dan Latihan Pelajar (PPLP) serta Sekolah Khusus Olahraga (SKO) katanya.

 ‘’Di kejurnas di Gorontalo itu Ardian Yulianto juga meraih emas di nomor 400 meter gawang,’’ tandasnya.

Selain Ardian Yulianto, kata Hery Sutiyon, atlet Blora lainnya yakni Bektiningsih Prima Dian Fitri juga meraih prestasi di Kejurnas di Jakarta. Hanya bedanya, Bektiningsih tampil di kelompok senior nomor lari 800 meter putri.

Pelari yang kini dalam binaan klub Persatuan Atletik Angkatan Darat (PAAD) itu meraih medali perak.

Medali emas nomor lari 800 meter senior putri direbut pelari asal Sumatera Utara (Sumut), Agustina Manik.

‘’Kejurnas di Jakarta berakhir 12 Mei. Masih ada beberapa atlet Jateng termasuk Blora yang akan bertanding Imbuh Hery Sutiyono.

Mudah-mudahan mereka berhasil menambah perolehan medali bagi kontingen Jawa Tengah,’’ harapan Hery Sutiyono. (Heripur/h18)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »