TURNAMEN MINI SOCCER RAMADHAN CUP PIALA DANDIM 0721

Penyerahan Bantuan Kapolres Blora Kepada
Pengurus Mushola Taqwa Cepu
Blora, -  Di Gelar Dengan Misi Kemanusiaan Dalam memeriahkan bulan suci Ramadhan, Dandim 0721/Blora,  Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S. Sos. menyelenggarakan turnamen sepak bola di Lapangan Pusat Pengembangan Sumberdaya Manusia Minyak Dan Gas (PPSDM MIGAS) Cepu.

Mini Soccer Ramadhan Cup IV 2018, dilaksanakan selain mengembangkan olah raga khususnya kecabangan sepak bola juga mengusung misi lain yaitu misi kemanusiaan, maka diambilah tema Charity Sport for Humanity. Yang di laksanakan Di Jl. Olahraga Kelurahan Karangboyo Kecamatan  Cepu, Kabupaten Blora, Untuk pelaksanaannya mulai 18 Mei hingga 12 Juni 2018.

Pembukaan Mini Soccer di hadiri oleh Forkopimda Blora, Kadisporabudpar Kunto Aji yang mewakili bupati blora, ketua koni Heri Setyono Danyonif 410/Alg, Forkopimcam Blora,  Kapusdiklat PPSDM Migas,  perwakilan PT. Djarum, dan peserta Turnamen Mini soccer Dandim cup 2018 serta pendukung kegiatan oleh Anggota koramil 05/cepu dengan Pimpinan Kapten Inf Surana.

Ucapan Selamat datang dan terimakasih oleh Dandim Blora, serta ucapan Selamat menunaikan ibadah puasa bagi yang menjalankannya,” tandas Kompol Zuwono.

Di ungkapkan pula Kepada seluruh tamu undangan dan peserta turnamen pada acara pembukaan, Kegiatan ini di laksanakan setiap tahun di mulai 2014, dan turnamen ini bukan hanya menghidupkan olahraga, namun juga mempunyai misi kemanusian, yang mana dalam kesepakatan sebagian pendapatan dari kegiatan ini akan di sumbangkan kepada warga yang tidak mampu, dan membantu pembangunan mushola di sekitar lokasi pertandingan, katanya.
Ditandai dengan tendangan ke arah Gawang oleh Dandim 0721/Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, adalah Tanda resmi dibukanya turnamen mini soccer Ramadhan CUP IV 2018.

Perlu diketahui, di sela-sela pembukaan, penyerahan bantuan secara simbolis diberikan kepada Ashari selaku pihak pengurus mushola Taqwa, berupa 80 sak semen guna pembangunan mushola, yang di saksikan seluruh peserta. (JW/Pendim 0721)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »