TARLING FORKOMPINDA KABUPATEN BLORA DI DESA BALONG

Tarawih Keliling Bupati Blora  2018

Blora,- Pemkab Blora pada hari Selasa 22 mei 2018 melaksanakan agenda Tarawih Keliling (Tarling) Bupati Blora di desa Balong Kecamatan Jepon yang bertempat di masjid baitul muslimin ds balong rt 04/01

Turut hadir dalam rombongan tersebut Dandim 0721 Blora Letkol Inf Ryzadly Syahrazzy Themba, S.Sos, Kapolres AKBP Saptono S.I.K M.H, Wadanyon 410/Alugoro Mayor Inf, Tokoh agama, dan  sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) serta jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Kecamatan (Forkopimcam) Jepon.

Antusias masyarakat untuk mengikuti kegiatan Tarling tersebut juga sangat tinggi. Setidaknya ada 400 orang yang datang untuk mengikuti kegiatan buka bersama hingga sholat tarawih berjamaah dan pengajian umum.

Disamping berbuka bersama dan sholat tarawih, dilakukan penyerahan bantuan dana sosial kepada 20 masyarakat kurang mampu dan penyerahan bantuan sarana keagamaan dari Baznas Kabupaten Blora yang dilaksanakan secara simbolis kepada takmir masjid.

Bantuan sarana keagamaan berupa ALQURAN, KIPAS ANGIN.UANG SEBESAR RP 12.640.000.00. yang diserahkan kepada Ketua Takmir Masjid baitul muslimin.

“Semoga bantuan ini bisa meningkatkan keimanan dan ketaqwaan kita kepada Nya. Ini merupakan bentuk kepedulian Baznas Kabupaten Blora kepada warga kurang mampu,” ucap Djoko Nugroho.

Adapun Kepala Desa Balong mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati beserta rombongan dari Blora yang telah berkenan hadir ke desanya untuk melaksanakan kegiatan tarawih keliling.

“Semoga ini bisa menjadi ajang silahturahmi antara pemimpin dan rakyatnya, serta membawa keberkahan bagi semua,” ujarnya. (Pen0721/Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »