ANAK PUNK KEROYOK SUPIR TRUK HINGGA BABAK BELUR, DI GELANDANG POLISI POLSEK RANDUBLATUNG

Anak Punk Yang Berhasil Diringkus Jajaran Polsek Randublatung
Pelaku Pengeroyokan Supir Truk

Blora,- Sutejo (47th) warga Desa Sumberejo Kecamatan Randublatung Blora supir truk babak belur diduga telah dikeroyok segerombolan anak punk yang sedang mabuk di pinggir jalan, lalu mencegat truk korban yang melewati di Jalan Randublatung-Doplang KM-1 (07/05/2018).

Kepala Kepolisian Sektor (Polsek) Randublatung AKP Supriyo mengatakan bahwa jajarannya dengan sigap langsung menindaklanjuti kejadian tersebut, dan berhasil mengamankan 6 orang anak punk, sedangkan yang lainya berhasil melarikan diri. Sedangakn korban di bawa ke puskesmas terdekat untuk diberikan perawatan lukanya.

"Kami bersama warga berhasil mengamankan 6 orang diduga pelaku penganiayan supir truk, sedangkan yang lainya berhasil melarikan diri dan masih dalam proses pengejaran," Jelas AKP Supriyo.

Peristiwa ini terjadi terjadi pada minggu malam 06 Mei   lalu, kronologi nya kata AKP Supriyo berawal saat para anak punk menghadang laju truk yang dikemudikan Sutejo, di jalur Randublatung-Doplang.

Salah satu dari anak punk menghampiri sopir truk meminta agar diberi tumpangan. Namun, salah seorang anak punk lain tiba-tiba menggedor-gedor bak Truk milik korban dalam kondisi mabuk, kemudian Sutejo mencoba memberitahu kalau mau numpang tidak usah gedor pintu.

Namun ada yang tidak terima karena pengaruh miras salah seorang anak punk langsung membuka pintu Truk kemudian langsung menganiaya sopir truk bersama rekan-rekannya, lanjut Kapolsek Randublatung.

Tak kuasa dikeroyok segrombolan anak punk korban berteriak meminta tolong, beruntung warga datang membantunya. Korban mengalami luka robek kepala, serta memar-memar di bagian wajah dan badannya.

“Warga langsung membawa korban ke Puskesmas. warga juga membantu Polisi dalam menangkap belasan anak punk yang melakukan penganiayan tersebut,” tandas AKP Supriyo.

Setelah dilakukan pemeriksaan pelaku berjumlah 6 orang, 3 diantaranya sudah diamankan dan 3 lainnya masih dalam lidik. Polsek Randublatung juga mengamankan barang bukti berupa rentengan selongsong peluru beserta rantainya.
"Tiga diantaranya sudah jadi tersangka dan yang lain masih diamankan untuk proses pemeriksaan lebih lanjut. Sedangkan korban penganiayaan masih dirawat di Puskesmas Randublatung,” pungkas Kapolsek Randublatung. (Heripur)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Sejumlah Titik di Ruas Jalan Jepon-Bogorejo Blora Mulai Dibangun

  𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Sejumlah titik (enam titik) di ruas jalan Jepon-Karang-Bogorejo, yang merupakan jalan alternatif menuju wilayah J...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »