PPK SAMBONG SOSIALISASI PILGUB LEWAT PENTAS SENI BARONG

Komisioner KPU Blora Achmad Husain
Memberikan Penjelasan Pemilihan Gubernur Dan
Wakil Gubernur Jateng Di Sambong

Blora,- Bertempat di balai Desa Gadu Kecamatan Sambong Kabupaten Blora Sabtu 05 Mei 2018 pukul 13.30 hingga 15.00 WIB telah di laksanakan pentas seni barongan dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jateng oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sambong kepada masyarakat Desa Gadu yang di tonton sekitar 100 orang lebih.

Ketua PPK sambong Karijan menjelaskan bahwa sebentar lagi Jawa Tengah (Jateng)  akan mempunyai hajat akan dilaksanakannya pilkada,

“Mari kita sebagai warga negara ikut menyukseskan pilkada 2018 ini,” tegas Karijan

Lanjut Ketua PPK, Suara bapak ibu Warga Kecamatan Sambong bisa menentukan kelanjutan pembangunan Jawa Tengah lima tahun kedepan

Karijan mohon dan mengajak warga yang hadir untuk mengajak saudara dan tetangga untuk memilih dalam pemilihan gubernur dan wakil gubernur pada 27 Juni 2018.

Kepala Desa Gadu mengucapkan terima kasih PPK sudah kreatif untuk menarik minat masyarakat dalam sosialisasi sehingga banyak masyarakat yang hadir untuk menonton pentas seni barong.

“Sosialisasi Pilgub Dikemas dengan pentas seni barong ini, dapat menarik minat masyarakat untuk dating ke TPS,” tandas Kepala Desa Gadu.

Katanya, Agar masyarakat bisa ikut pemilihan gubernur dan wakil gubernur agar bisa menentukan kelangsungan jateng selama 5 tahun. Maka pilihlah yang terbaik dari 2 paslon gubernur kedepan mulai sekarang mulai berpikir untuk mencari yang terbaik dari 2 pasangan calon tersebut. 

Bagi masyarakat yang udah terdaftar di DPT agar menyempatkan diri untuk memberikan suaranya ke TPS terdekat,” imbuhnya.

Sementara itu,  Komisioner KPU Blora Achmad Husain ST mengatakan bahwa dalam waktu singkat hari Rabu 27 Juni 2018 bagi yang sudah masuk DPT mari kita menyukseskan pilkada pemilihan gubernur dan wakil gubernur.

Pada Rabu Pon, Warga Dalam memilih dengan membawa C 6 dan KTP elektronik sebagai syarat untuk bisa melaksanakan pencoblosan di dalam pilkada 2018.

Dalam pilkada ini ada 2 paslon, jadi pilih salah satu jangan pilih dua duanya,” ucap Husain.

Disamping itu, Menurut Husain Warga harus berani tolak berita hoax dalam pilkada ini pasti banyak di sebarkan oleh oknum yang tidak bertanggung jawab dan tolak SARA dalam memilih paslon jangan mengikutkan SARA sebagai dasar pemilihan pilkada ini selanjutnya jangan GOLPUT suara bapak ibu sangat mempengaruhi keberlangsungan pemerintahan di Provinsi Jawa Tengah.

“Ini yang paling berat tolak politik uang karena politik uang bisa menjadi akar atau cikal bakal korupsi,” pungkas Komisioner KPU Blora Achmad Husain.

Selama kegiatan pentas seni dalam rangka sosialisasi Pemilihan Gubernur Dan Wakil Gubernur Jateng yang di laksanakan oleh Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Sambong meriah dan rame.

Hadir Menonton Kegiatan Pentas Seni Tersebut, Achmad Husein Komisioner KPU Kab. Blora. Sofii Ketua PPS Sambong Beserta Anggota. Suyatno Ketua Panwas Kecamatan Sambong Beserta Anggota. Karijan Ketua PPK Kecamatan Sambong Beserta Anggota. Kepala Desa Gadu, Bhabinkamtibmas Polsek Sambong Serta Babinsa Koramil Sambong. (JW/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »