Bupati Lepas Plt Kadinas Kesehatan Jelang Purna Tugas

BLORA - Bupati Blora H. Djoko Nugroho didampingi Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si, pada Senin siang (31/08/2020), menghadiri pelepasan Pelaksana Tugas (Plt.)  Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Blora, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes yang akan purna tugas per 01 September 2020.

Pelepasan dilaksanakan di Ruang Pertemuan Setda  Blora dengan dihadiri seluruh Kepala OPD, Camat, para pegawai Dinas Kesehatan dan instansi terkait.

Bupati dalam sambutannya mengucapkan terimakasih atas seluruh pengabdian yang diberikan oleh Lilik Hernanto, SKM, M,Kes selama bertugas sebagai PNS/ASN khususnya di bidang kesehatan hingga akhirnya pada 01 September 2020 ini memasuki masa purna tugas (pensiun).

“Terimakasih Pak Lilik atas pengabdiannya selama ini. Pak Lilik ini luar biasa, beliau purna tugas di saat puncak karier, yakni saat seluruh masyarakat menunggu statement-statement beliau dalam penanganan Covid-19 selaku juru bicara Gugus Tugas Kabupaten,” ucap Bupati.

Menurut Bupati, Lilik Hernanto di akhir masa kerjanya sebagai PNS terus disibukkan dengan penanganan pandemic Covid-19 sehingga terus on fire. Kini setelah memasuki masa purna, Bupati meminta agar Lilik Hernanto tetap produktif dan berkarya.

Sebagai penggantinya yang akan memimpin Dinas Kesehatan, Bupati Djoko Nugroho belum bisa menyebut nama. Menurutnya, siapa yang akan mengganti Lilik Hernanto, SKM, M.Kes masih dalam pembahasan.

Sementara itu, Lilik Hernanto, SKM, M.Kes, dalam sambutannya memohon diri untuk memasuki masa pensiun  dan meminta maaf kepada seluruh jajaran Pemkab Blora dan masyarakat Blora jika selama bertugas melayani masyarakat masih banyak kesalahan dan kekurangan.

“Pak Bupati yang saya hormati, Pak Sekda, dan teman-teman OPD lainnya, saya mohon diri, mohon maaf jika selama bertugas masih banyak kekurangan dan kesalahan. Semoga kedepan pelayanan kesehatan di Kabupaten Blora bisa semakin baik lagi. Terimakasih atas bimbingan dan dukungannya selama ini,” ungkap Lilik Hernanto.

Dalam kesempatan itu juga dilakukan penyerahan cindera mata dari Bupati Djoko Nugroho, Sekda, para Asisten, kepala OPD, Camat dan pejabat terkait. Acara kemudian dilanjutkan dengan Rakor Persiapan Implementasi SAKIP dan RB yang dipimpin oleh Sekda Komang Gede Irawadi, SE, M.Si dan Asisten Administrasi Umum, dr. Henny Indriyanti, M.Kes. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »