Wakapolres Blora: Polri Harus Jadi Pelopor 3M

Wakapolres Blora
BLORA - Wakapolres Blora Polda Jawa Tengah Kompol Drs. Joko Watoro mengajak seluruh anggota Polres Blora untuk menjadi pelopor gerakan 3 M untuk antisipasi Covid-19. Hal tersebut disampaikan saat memimpin apel pagi anggota Polres Blora di halaman belakang Mapolres, Senin, (07/09/2020).

Wakapolres mengungkapkan menyikapi perkembangan Covid-19 anggota Polres Blora harus bisa memberi contoh bagi masyarakat untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan, salah satunya adalah dengan membiasakan 3 M.

Adapun 3 M yang dimaksud adalah mencuci tangan rutin setiap saat, menjaga jarak, serta memakai masker saat keluar rumah.

"Cara terbaik mencegah Covid-19 adalah dengan membiasakan 3 M, untuk itu mari kita gelorakan 3 M, dan anggota Polres Blora harus bisa menjadi pelopor terutama di tempat tinggal masing masing, maupun saat melaksanakan tugas," ucap Wakapolres.

Lebih lanjut Wakapolres yang hobi gowes ini menambahkan bahwa selain sebagai aparat keamanan, Polri harus ikut mengawal dan mensuskseskan Inpres No.06 Tahun 2020 serta Perbup No. 55 Tahun 2020 Tentang penegakkan disiplin protokol kesehatan dalam rangka penanganan dan pengendalian Covid-19.

"Mari kita ajak masyarakat untuk disiplin protokol kesehatan, sehingga kegiatan perekonomian bisa terus berjalan, namun demikian aman dari Covid - 19," pungkas Wakapolres. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »