Satlantas Polres Blora Kampanye Protokol Kesehatan Ke Warga Agar Disiplin 3M Dan Minum Jamu

Kasat Lantas Polres Blora
BLORA - Cara unik ditempuh oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah untuk mengkampanyekan protokol kesehatan. Jumat, (11/09/2020) Anggota Satlantas Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dodiawan,SH,SIK melakukan sosialisasi 3M yang dikemas dengan tema Budaya Minum Jamu Ne, Blabas Covid-Te.

Sosialisasi unik tersebut digelar disimpang empat Kantor Pos Blora, dimana Satlantas Polres Blora telah membuka stand jamu gendong atau jamu tradisional yang disiapkan gratis untuk warga.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, dimana Satlantas Polres Blora mendukung penuh program pemerintah dalam penanganan,   pengendalian dan pencegahan Covid-19.

"Kita ajak warga Blora untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan disiplin 3 M, yaitu Memakai masker, Menjaga jarak dan Mencuci tangan serta juga minum jamu untuk meningkatkan imun tubuhnya," kata Kasat Lantas.

Yang sedang melintas Warto, salah satu warga Blora yang minum jamu gratis dilokasi Simpang empat kantor pos,  mengapresiasi kegiatan tersebut.

"Saya senang dengan kegiatan ini, apalagi minum jamu adalah salah satu tradisi kita, dimana dengan minum jamu badan jadi lebih seger, apalagi jamunya gratis," kata warga kelurahan Kauman tersebut. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »