AsRy Pendaftar Pilkada Blora Terakhir, Namun Klaim Yang Tercepat

ArSy
BLORA - Hari terakhir, Minggu, (06/09/2020),  pendaftaran Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Blora yang telah ditetapkan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora, pasangan Dra.Dwi Astutiningsih - Riza Yudha Prasetya, S.Hut (AsRy) yang diusung dari Partai Koalisi yaitu Partai Demokrat, Partai Golkar dan Partai Hanura, serta Partai pendukung dari Partai Solidaritas Indonesia dan Partai Berkarya, segera mendaftarkan keikutsertaannya dalam kontestasi Pilkada 2020.

Pasangan Asry ini sebelumnya, telah mendeklarasikan pencalonannya di Alun - Alun Blora, pada Sabtu (05/09/2020) dengan didampingi seluruh Ketua DPC partai pengusung masing - masing, kecuali Partai Hanura, yang dihadiri oleh Pengurus DPD Partai Hanura Jawa Tengah, Budi Susilo. Dan saat pendaftaran dihadiri oleh Plt Ketua DPC Partai Hanura, yang ditunjuk oleh DPP Partai Hanura.

Perjuangan dari pasangan AsRi ini terbilang, dramatis dan mendebarkan untuk meraih rekomendasi dari tiga Partai pengusung. Hal itu diungkapkan oleh Dra. Dwi Astutiningsih, saat jumpa pers di halaman KPUD Blora. Usai dinyatakan lengkap dan memenuhi syarat seluruh dokumen persyaratannya oleh KPU Kabupaten Blora.

"Kami sangat berterimakasih, atas perjuangan seluruh Partai pengusung dan pendukung, untuk mencalonkan kami, dinamika dan perjuangan ini, harus kita tebus dengan kemenangan, demi kemajuan Blora, agar lebih baik, sejahtera dan bermartabat," ujar Astutiningsih, mantan Anggota DPRD Blora dua periode dari PDI-P, dihadapan para awak media.

Sementara itu, Riza Yudha yang sebelumnya juga ikut dalam penjaringan Bakal Calon dari PDI-P ini, menyampaikan alasan mengapa mendaftar di hari terakhir.

"Kami memang yang paling terakhir, dapat rekom paling terakhir, dan sebagai pendaftar terakhir, namun kami yakin akan menjadi yang tercepat menang, karena rakyatlah yang menilai bagaimana perjalanan pemerintah incumbent, kami tidak memiliki beban," tandas Riza, mantan Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Politik, yang juga teman se-angkatan saat di SMP Negeri  1 Blora  dengan Wakil Bupati Blora, H. Arief Rohman, MSi, ini.(WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »