Polres Blora Launching Kendaraan Tim Tindak Covid-19

Kapolres Bersama Kasatlantas Lounching Kendaraan Tim Tindak Covid-19
BLORA - Berbagai upaya terus dilakukan oleh Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah untuk antisipasi penyebaran Covid-19 di wilayah Kabupaten Blora. Selasa, (22/09/2020) maka Polres Blora launching Kendaraan Tim Tindak Covid-19 di halaman belakang Mapolres.

Lauching Kendaraan Tim Tindak Covid-19 Yang di rangkaikan dengan pemberian hadiah kepada peserta ujian SIM terbaik dalam rangka HUT Lalu lintas Bhayangkara ke-65 tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK.

Hadir dalam kegiatan tersebut Wakapolres Kompol Drs.Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kanit/Kasi serta perwira staf dan  perwakilan anggota.

Dalam Launching Kendaraan Tim Tindak Covid-19 tersebut, dihadirkan kendaraan dinas patroli dari tingkat Polres hingga Polsek Jajaran.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan berpesan agar Satlantas semakin meningkatkan pelayanan yang baik untuk masyarakat.

"Semoga satuan lalu lintas semakin sukses dan bisa bermanfaat dalam memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat," ucap Kapolres Blora.

Selanjutnya Kapolres membeberkan
bahwa hari ini Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-65 Tahun 2020 sekaligus di launching Kendaraan Tim Tindak Covid-19 Polres Blora, dimana sesuai dengan perintah Kapolda, bahwa seluruh kendaraan dinas kepolisian adalah kendaraan Tim Tindak Covid-19. Jadi setiap ada kegiatan penanganan Covid-19, Polres Blora bersinergi dengan Satpol PP, TNI dan instansi terkait lainnya bersama - sama menggelar operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan sesuai dengan Inpres No. 06 Tahun 2020 serta Perbup No. 55 Tahun 2020.

"Bahwa Polri selaku penjaga keamanan, harus berperan aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, tentunya bersinergi dengan Jajaran Kodim 0721 serta Pemkab Blora," tandas Kapolres Blora.

Lebih lanjut, Kapolres menguraikan bahwa sampai saat ini pandemi Covid-19 masih ada, namun demikian agenda kegiatan masyarakat terus berjalan, baik kegiatan ekonomi maupun politik, yaitu Pilkada serentak 2020. Untuk itu anggota harus selalu waspada terutama dalam penerapan protokol kesehatan, untuk antisipasi penyebaran Covid - 19.

"Tugas kedepan semakin berat, yaitu pengamanan Pilkada dalam situasi pandemi Covid-19, untuk itu anggota harus tetap semangat, tidak usah gusar, niati tugas dengan ibadah. Semoga tugas kemanusiaan yang kita laksanakan menjadi ladang amal bagi kita semua," pungkas Kapolres Blora. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »