Humas Polres Blora Silaturahmi Ke Pengurus PWI Blora

Silaturahmi
BLORA - Humas Polres Blora Polda Jawa Tengah silaturahmi ke kantor PWI Kabupaten Blora di Kawasan Gor Mustika, Rabu, (16/09/2020). Kedatangan Kasubbag Humas Polres Blora AKP H.Soeparlan,SH disambut oleh Ketua PWI Blora Wahono,S.Sos, beserta anggota.

Dalam silaturahmi tersebut Kasubbag Humas AKP H. Soeparlan,SH mengungkapkan bahwa kedatangan dirinya ke kantor PWI Blora adalah untuk menjalin silaturahmi dan sinergitas serta untuk mengajak rekan media mewujudkan situasi yang aman, damai dan sejuk diwilayah Kabupaten Blora, terutama menjelang Pilkada 2020.

"Tentunya silaturahmi ini untuk mempererat kekeluargaan, meskipun sudah sering diskusi dan komunikasi melalui Grup WA, namun tak ada salahnya untuk silaturahmi tatap muka," ungkap H.Soeparlan.

H. Soeparlan menguraikan bahwa dalam mewujudkan situasi yang kondusif, awak media mempunyai peran yang strategis, dimana dimasa kemajuan teknologi dan informasi, media baik media sosial, media online, media cetak dan media elektronik sangat berpengaruh dalam menjaga kondusifitas, terutama menciptakan iklim yang adem dan sejuk menjelang Pilkada 2020 di Kabupaten Blora.

"Jamannya sekarang jaman media, untuk itu kita ajak awak media agar bisa menciptakan situasi yang sejuk, tentunya tetap berpegang teguh pada aturan dan ketentuan yang ada," urai H.Soeparlan.

Kepada seluruh masyarakat terutama awak media, Kasubbag Humas berpesan agar tidak mudah percaya pada hoaks atau berita bohong yang dapat memecah belah persatuan dan kesatuan, serta mengajak agar selalu menebarkan kebaikan bukan kebencian.

"Mari bersama kita ciptakan iklim yang sejuk, jangan mudah percaya pada hoaks (berita bohong) , serta jangan tebarkan hate speech (ujaran kebencian)" pungkas Kasubbag Humas.

Sementara itu, Ketua PWI Blora Wahono,S.Sos menyampaikan bahwa pihaknya akan mendukung penuh Polres Blora dalam menjaga situasi kamtibmas yang aman dan kondusif terutama selama pelaksanaan Pilkada 2020.

"Kita akan mendukung Polres Blora, untuk bersama sama menciptakan situasi yang aman, damai dan sejuk selama pelaksanaan Pilkada 2020 di Kabupaten Blora," pungkas Ketua PWI. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »