Pasangan Artys Blora Akan Daftar Usai Jumatan

BLORA - Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Blora, Arif Rohman dan Tri Yuli Setyowati (Artys)  direncanakan akan melakukan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Blora pada Jumat (04/09/2020) atau bertepatan dimulainya pendaftaran.

Ketua tim Pemenangan pasangan yang disingkat Artys, Dasum, mengatakan Pasangan Arief - Tri Yuli Setyowati  akan mendaftar sekitar pukul 14.00 WIB.

Mereka akan berangkat bersama dari kantor DPC PDIP di jalan raya Blora-Cepu.

"Hari Jumat mas rencana, habis jumatan sekitar pukul 2 siang. Nanti berangkat dari kantor DPC menuju KPU," kata Dasum, Rabu (02/09/2020).

Dasum mengungkap, pendaftaran pasangan ini akan diikuti oleh sejumlah pendukungnya. Namun, protokol tetap akan dijalankan selama proses pendaftaran.

"Ya protokol kesehatan  tetap mas. Nanti semua kita minta wajib pakai masker, yang jelas kita akan rapi," ungkap politis PDIP ini.

Dasum mengatakan, seluruh mesin partai telah siap memenangkan pasangan Artys di Pilkada 09 Desember mendatang. Kader PDIP solid hingga tingkat ranting.

"Yang jelas target kita tetap menang mas. Mesin partai telah bergerak ke bawah untuk kemenangan pasangan ini," paparnya.

Sementara itu, Arief Rohman saat dikonfirmasi membenarkan rencana hari pendaftarannya itu.

"Rencana Jumat mas," ucapnya singkat melalui pesan WhatsApp.

Perlu diketahui, Dalam Pilkada 2020, Pasangan Arief Rohman - Tri Yuli Setyowati diusung koalisi PDIP, PKB dan PKS. Dengan perhitungan jumlah kursi, PDIP 9, PKB 8 dan PKS 3. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »