Perhutani Randublatung Bagikan Sembako Ke Tukang Becak Dan Tukang Ojek

Bantuan Perhutani Randublatung
BLORA - Setelah beberapa waktu yang lalu membagikan paket sembako kepada para pekerja hutan, kali ini Perhutani KPH Randublatung membagikan lagi ratusan paket sermbako yang di berikan kepada masyarakat sekitar lingkungan kantor Perum Perhutani KPH Randublatung khususnya para tukang becak, tukang ojek dan para pendagang kecil yang dilaksanakan kantor Perhutani. Jumat (18/09/2020)

Pemberian bantuan paket sembako yang berisi beras, Minyak goreng Gula, Teh, serta mie isntan tersebut bertujuan untuk sedikit meringankan kepada masyarakat seperti para Tukang Becak,  Tukang Ojek, dan  pedagang kecil (Penjual es, penjual gorengan dll) di kecamatan Randublatung yang sangat terdampak sekali dengan adanya pandemi  covid-19 yang sampai saat ini belum selesai.

Administratur Perhutani KPH Randublatung Achmad Basuki menyampaikan bahwa melalui program bina lingkungan dengan pemberian bantuan ini adalah bentuk kepedulian Perhutani terhadap masyarakat yang terdapak akibat pandemi Covid-19.

"Ini adalah bentuk kepedulian Perhutani kepada masyarakat terutama temen – temen tukang becak, tukang ojek, dan pedagang gorengan yang selama pandemi covid 19 sangat terdampak sekali, semoga hal ini dapat sedikit meringankan beban hidup mereka," ucapnya.

Sementara itu, Sujiyo (46th) tukang becak yang setiap harinya mangkal di depan kantor KPH Randublatung sangat senang menerima paket sembako dari perhutani.

"Kami senang sekali dan sangat berterima kasih kepada Perhutani yang telah memperhatikan para tukang becak ini, semoga perhatian yang dilakukan Perhutani kepada orang kecil ini akan menjadikan keberkahan kita semua," ujarnya.  (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »