Berapapun Calonnya, Polres Bersama Kodim Blora Beserta Jajaran Siap Amankan Pilkada 2020 Blora

Kapolres Blora
BLORA - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,SIK menegaskan, berapapun pasangan calon bupati dan wakil bupati dalam Pilkada 2020 Kabupaten Blora, Polres Blora beserta jajaran selaku aparat keamanan siap mengawal dan mengamankan jalannya Pilkada 2020 Kabupaten Blora.

Hal tersebut disampaikan saat memimpin pengamanan dalam tahapan pendaftaran calon hari ketiga, Minggu, (06/09/2020) di Kantor KPU Blora.

"Berapapun calon yang mendaftar, Kami Polres Blora tentunya bersama Kodim 0721/Blora bersama instansi terkait lainnya, siap mengamankan," ucap Kapolres Blora.

Untuk di ketahui, sampai Minggu, 06 September 2020 Pukul 12.30 wib siang ini, ada tiga pasangan calon bupati dan wakil bupati yang telah mendaftar dan dinyatakan diterima oleh KPU, yakni   Pasangan calon H.Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto,SE (Umat), Pasangan calon Arief Rohman dan Tri Yuli (Artys), dan terakhir Pasangan calon Dra. Dwi Astutiningish dan Riza Yuda (Asry).

Kepada seluruh anggota, Kapolres menegaskan  agar dalam Pilkada, anggota Polres Blora harus netral.

"Untuk anggota kami tegaskan sekali lagi, harus netral, meskipun ada saudara, teman atau kenalan yang mencalonkan diri, tidak boleh memihak," tegas Kapolres.

Dalam pengamanan Pilkada itu sendiri, Polres Blora telah berkomunikasi dengan seluruh stake holder penyelenggara Pilkada, dimana dalam setiap tahapan Pilkada 2020 aparat Polres Blora akan melakukan pengamanan ketat.

"Kita tidak mau Underestimate, setiap tahapan Pilkada akan kita kawal dan amankan, namun demikian mohon dukungan dari seluruh elemen masyarakat, untuk ikut menciptakan suasana yang aman, damai dan sejuk, selama jalannya Pilkada 2020 di Blora," pungkas Kapolres. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

APTRI Blora Bangkit Sinergi dengan Pemda dan Berperan dalam Program Pergulaan Nasional

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Bupati Blora, H. Arief Rohman, S.IP,M.Si menghadiri acara pelantikan Asosiasi Petani Tebu Rakyat Indonesia (APTRI) ...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »