Para Pendukung ARTYS Berjalan Kaki Menuju KPU Tanpa Pedulikan Jaga Jarak

BLORA - Pukul 15.00 sore Bakal calon Bupati dan wakil Bupati Blora, Arief Rohman dan Try Yuli Setyowati (ARTYS), berjalan kaki dari kantor DPC Partai Persatuan Kebangkitan Bangsa (PKB) Blora  yang jaraknya sekira 500 meter.

Dalam perjalanan ke KPU ribuan pendukung antusias hingga melupakan jaga jarak. Padahal sebelumnya petugas sudah mengingatkan untuk menerapkan protokoler kesehatan, pakai masker, jaga jarak aman.

Sepanjang jalan yang dilalui bacalon pasangan Bupati dan wakil Bupati Blora ARTYS ini, disambut meriah dengan pagar betis emak - emak Fatayat NU.

Sampai di KPU semua pendukung menunggu diluar pagar karena yang boleh masuk hanya 12 orang saja.

Mereka tidak berhenti begitu saja, ketika Balon Bupati dan wakil Bupati Blora ARTYS dan Pimpinan Parpol masuk ke KPU untuk verifikasi berkas, mereka para pendukung berorasi menggunakan megaphone.

Mereka ingin perubahan. Mereka tidak mau dipimpin oleh satu keluarga besar. Seperti Balon sebelah, yang sudah sepuluh tahun memimpin Blora dan sekarang mencalonkan lagi Istrinya sebagai Bacalon Bupati Blora.

"Mari rakyat Blora jangan mau dibodohi, kita ingin perubahan bersama ARTYS. Jangan mau dipimpin satu keluarga," ucap Exi Agus Wijaya saat berorasi.

Usai Verifikasi berkas Arief Rohman yang juga wakil Bupati Blora akan tancap gas, karena mesin partai sudah berjalan.

"Alhamdulillah sudah komplit berkasnya dan dinyatakan sah oleh KPU, kita akan tancap gas sesarengan bangun Blora, target 70 persen keatas," papar Arief.

Ketika ditanya soal setujukah dengan kepemimpinan dinasty atau keluarga seperti di orasikan oleh pendukungnya, Arief Rohman menjawab singkat.

"Biarlah itu urusan mereka,' pungkasnya. (WN/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Rapat Paripurna DPRD Blora perihal Penyampaian Ranperda tentang Pertanggung Jawaban Pelaksanaan APBD Blora 2023

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora, Jawa Tengah menggelar rapat paripurna dengan acara penyampai...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »