Satlantas Polres Blora Ajak Warga Minum Jamu, Tingkatkan Imun

Kasatlantas Polres Blora
BLORA - Rutin Di lakukan oleh Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Kepolisian Resor (Polres)  Blora Polda Jawa Tengah membagikan jamu sekaligus  mengkampanyekan protokol kesehatan. Jumat, (18/09/2020) Anggota Satlantas Polres Blora yang dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Dodiawan,SH,SIK memberikan jamu gendong kepada warga yang sedang melintas di depan taman Sarbini jalan A. Yani.

Model sosialisasi unik tersebut digelar disimpang empat Kantor Pos Blora, dimana Satlantas Polres Blora telah membuka stand jamu gendong atau jamu tradisional yang disiapkan gratis untuk warga Blora.

Kapolres Blora AKBP Ferry Irawan,SIK melalui Kasat Lantas AKP Dodiawan mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan menjelang Hari Ulang Tahun Lalu Lintas Bhayangkara ke-65, dimana Satlantas Polres Blora mendukung penuh program pemerintah dalam penanganan,   pengendalian dan pencegahan Covid-19 dengan cara menumbuhkan jamu untuk meningkatkan imunitas.

"Kita ajak warga Blora untuk menerapkan pola hidup sehat, salah satunya dengan minum jamu untuk meningkatkan imun tubuhnya," ucap AKP Dodiawan.

Yang sedang melintas Tito, salah satu warga Karangjati Blora yang minum jamu gratis dilokasi depan taman Sarbini, merasa senang dan  mengapresiasi kegiatan bagi-bagi jamu gratis kali ini.

"Saya senang dengan kegiatan ini, apalagi minum jamu adalah salah satu tradisi nenek moyang kita, dimana dengan minum jamu badan jadi lebih seger, apalagi jamunya gratis, mantab," kata warga kelurahan Karangjati tersebut. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024

𝗕𝗟𝗢𝗥𝗔 — Wakil Ketua DPRD Kabupaten Blora, Mustopa S.Pd.I menghadiri acara peluncuran Maskot Pemilihan Bupati dan Wakil Bupa...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »