Bakal Calon Bupati dan Wakil Bupati Umat Di Kenalkan Di DPC PPP Blora

BLORA - Bakal calon bupati dan wakil bupati dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Blora  mengenalkan diri kepada 16 Pengurus Anak Cabang (PAC).

Perkenalan diri tersebut dilakukan di Kantor DPC PPP Blora yang berada di Jalan Mr. Iskandar Blora, dihadiri pengurus kabupaten dan  kecamatan, dan Wakil Ketua Umum PPP Muhammad Arwani Thomafi. Kamis (03/09/2020) siang.

Calon Bupati dan Wakil Bupati yang diperkenalkan itu yakni Hj. Umi Kulsum Dan Agus Sugiyanto, SE., yang menggunakan panggilan UMAT.

Pada kesempatan itu, pidato calon Bupati Blora Hj. Umi Kulsum mengatakan siap mengemban tugas untuk maju menjadi calon Bupati Blora dan Wakil Bupati Blora Bersama Agus Sugiyanto.

"Mari kita berpolitik yang santun, sesuai jargon tanpa sara, tanpa hoaks, sehingga kita menang dengan cara yang elegan dan bermartabat," ucap Umi Kulsum.

Sebelum melanjutkan kegiatannya ke Rembang, Wakil Ketua Umum PPP Muhammad Arwani Thomafi menegaskan pasangan Umat telah dipercaya untuk menang di Pilkada Blora 09 Desember 2020 dari PPP.

"PPP sudah mendapatkan  dukungan para kiai, ulama, dan sesepuh masyarakat Blora, sehingga Umat Harus Optimis Menang," tegas Thomafi, sembari menuju mobilnya untuk bergegas ke kota garam.

Sementara itu, Calon Wakil Bupati Blora Agus Sugiyanto, SE.  mengatakan bahwa dirinya  sangat bahagia dengan dukungan yang terus mengalir dari berbagai pihak.

Hadirnya partai yang mendukung Umi Kulsum dan Agus Sugiyanto merupakan suplemen tambahan untuk menambah gairah dan semangat dalam mendinamisasi Pilkada Kabupaten Blora yang akan digelar 09 Desember 2020.

Lebih lanjut, Agus menjelaskan, ini merupakan pertanda bahwa semakin banyak masyarakat yang akan menyatukan visi dan satu tujuan untuk membuat Kabupaten Blora lebih maju dan sejahtera.

Dengan dukungan, sambung Agus yang terus mengalir tersebut,  kita  tidak mau jumawa. Namun hal tersebut menunjukkan akan semakin bertambahnya orang yang berjuang bersama dirinya.

“Seperti yang kita tahu, kader PPP dan simpatisan tersebar hingga ke pelosok-pelosok, ini menjadi angin segar tersendiri untuk saya, semoga kerjasama ini kedepannya akan terus terjalin dan mendatangkan kemanfaatan bagi semua pihak,” jelas Agus. (ADY/Red).
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »