Diduga Suspect Pasien Blora Dirujuk Ke RSUD Kudus

Pasien Suspect Ketika Masih
Di RSUD Cepu

BLORA - Diduga suspect, seorang pasien asal Randublatung yang baru  pulang dari Jakarta, karena panas tinggi oleh puskesmas setempat dirujuk ke rumah sakit umum daerah (RSUD) dr. Soeprapto Cepu, Minggu (15/03/2020) kemarin.

Karena di RSUD dr. Soeprapto Cepu, kondisinya masih panas tinggi dan ada sesak nafasnya, pasien tersebut dirujuk lagi ke RSUD dr.Loekmono Hadi Kudus, Senin.  (16/03/2020).

"Hari ini sudah kita rujuk ke Kudus, ya karena kondisinya panasnya tinggi, dan ada sedikit sesaknya, kemarin sempat didiagnosa demam berdarah, namun karena mengarah ke suspect kita rujuk ke RSUD Kudus," ucap Lilik Hernanto kepada awak media favorit anda ini.

Selain itu juga, sambung Lilik Hernanto Dinkes Blora telah membentuk pos kesehatan di fasilitas umum atau lokasi kedatangan masyarakat dari luar daerah, seperti di terminal dan stasiun kereta.

“Jika masyarakat ada yang mengalami batuk, demam tinggi, dan gangguan pernafasan (sesak nafas) segera periksa ke layanan kesehatan terdekat atau hubungi Posko Penanganan COVID-19 yang dibentuk Dinas Kesehatan melalui nomor (0296) 531127 atau melalui aplikasi berbasis android Tanggap PSC 119,” tandasnya. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »