Bhayangkari Cabang Blora Semprotkan Disinfektan Di Sekolah

Bhayangkari Semprot Disinfektan
BLORA - Sebagai salah satu wujud kepedulian
terhadap lingkungan, kemarin Bhayangkari Cabang Blora Daerah Jawa Tengah bersama Urdokkes Polres Blora melakukan kerja bakti dan penyemprotan disinfektan di sekolah - sekolah. (19/03/2020)

Adapun kegiatan kerja bakti dan penyemprotan dilakukan di empat sekolah TK Bhayangkari di Kecamatan Blora, Kecamatan Ngawen, Kecamatan Randublatung dan Kecamatan Cepu. Kegiatan diikuti oleh ibu -  ibu Bhayangkari cabang maupun ranting bersama guru pengajar di sekolah masing masing.

Nampak Ketua  Bhayangkari bersama petugas dokkes Polres Blora melakukan penyemprotan di lingkungan TK, baik dalam maupun luar ruangan.

Ketua Bhayangkari Cabang Blora Ny.Linda Ferry Irawan melalui Wakil Ketua Bhayangkari Blora Ny. Anik Samdani mengatakan bahwa kegiatan ini adalah salah satu bukti nyata, bahwa Bhayangkari sebagai organisasi persatuan istri polisi ikut peduli kesehatan dan kebersihan lingkungan, dan hari ini serentak dilakukan bersih - bersih dan penyemprotan dilingkungan TK Bhayangkari diseluruh kabupaten Blora.


"Hari ini serentak di empat TK Bhayangkari Blora dilakukan penyemprotan, ini adalah wujud nyata bahwa bhayangkari peduli kesehatan lingkungan," ucap Ny.Anik Samdani.

Penyemprotan, sambung Ny.Anik Samdani dilakukan menyeluruh ke lingkungan sekolah meliputi ruang ruang kelas, hingga taman dan tempat bermain anak anak.

"Semoga dengan kegiatan ini, dapat mencegah wabah corona di Blora," pungkas Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Blora.

Pada kesempatan itu, kepada warga Blora, terutama ibu - ibu, Wakil Ketua Bhayangkari Blora berpesan agar selama masa antisipasi wabah corona dimana anak - anak sekolah diliburkan, untuk selalu memantau belajar anak - anak yang dilakukan secara online, serta mengajak ibu - ibu agar selalu menjaga pola hidup sehat sehingga terhindar dari wabah corona. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Wakil Ketua DPRD Blora Hadiri Temu Petani Tebu Blora dengan Pendiri Pabrik Gula Rembang

BLORA — Dalam acara temu kangen, seorang pengusaha Kamajaya yang dulu membidani Pabrik Gula (PG) Blora bertemu dan berdialog de...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »