BB Gula Kejari di Gudang Muraharjo Diperbaiki

Dinding Seng Diberikan Penyangga Kayu
BLORA – Barang bukti (BB) gula milik Kamadjaja yang teronggok dua tahun di gudang Desa Muraharjo, Kecamatan  Kunduran, Blora, sempat bececeran akibat dinding yang terbuat dari seng jebol, kini sudah tertata dengan baik.

“Berkarung-karung gula yang kemarin bececeran, sudah tertata, dinding belakang gudang juga sudah dibenahi,” jelas Kepala Desa (Kades) Muraharjo, Karsono, Jumat (27/3/2020).

Menurut Karsono, untuk menata gula dan membenahi gudang yang jebol, juga disaksikan langsung oleh jaksa dari Kejaksaan Negeri (Kejari) Blora, dan hanya butuh sekitar dua jam untuk membereskan semuanya.

“Sudah beres Kamis sore kemarin, ada jaksa Pak Karyono yang datang kesini mengawasi langsung,” tambahnya.

Dijelaskan oleh Karsono, gudang penyimpanan gula itu tiga kali jebol, dua kali gulanya berkarung-karung gula sampai berhamburan keluar, sekali dindingnya bodol namun tidak sampai gula muntah keluar.

Gula BB sidang yang ada di gudang H. Slamet, berhamburan keluar gudang setelah dinding belakang jebol pada Senin (23/03/2020). Kondisi itu dilaporkan pemerintah desa ke Bhabimkamtibmas setempat (anggota Polres Blora).

Warga banyak yang menyayangkannya di tengah situasi harga gula di pasaran meroket mencapai diatas Rp 18.000, sementara gula-gula itu berhamburan mbleber kemana-mana. (ADY/Red)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

Bertekad Sukseskan Pilkada, Sekretariat PPK 16 Kecamatan di Blora Tandatangani Pakta Integritas

BLORA - Bupati Blora H. Arief Rohman bersama  Forkopimda Blora saksikan penandatanganan Pakta Integritas Sekretariat Panitia Pem...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »