PPP Solid Hadapi Pilkada Blora 2020

PPP Solid Hadapi Pilkada
BLORA - Santai dan penuh kehangatan itulah suasana yang tersirat dalam acara jagong gayeng desk Pilkada DPC PPP Blora dengan Waketum DPP PPP H. Muh. Arwani Thomafi pada hari Ahad tanggal  15 maret 2020 (tadi malam) di salah satu resto ternama di kota Blora.

Perkembangan informasi terbaru terkait pilkada Blora menjadi topik utama dalam  pertemuan yang dihadiri juga oleh para petinggi partai berlambang ka’bah serta anggota Fraksi PPP Blora tersebut. Acara ngobrol bareng yang berlangsung dengan akrab dan penuh dengan canda tawa tersebut menegaskan kembali niatan PPP untuk ikut andil dan berpartisipasi dalam pilkada Blora yang sebentar lagi akan di gelar.

Terkait siapa bakal calon yang akan diusung, Arwani Thomafi menegaskan bahwa PPP akan mengusung bakal calon yang terbaik.

“Yang jelas kita akan mengajukan bakal calon yang terbaik, untuk itu saat ini PPP Blora sedang membuka pendaftaran. Siapa saja yang daftar nanti akan kita seleksi dan kita evaluasi, siapa yang kira-kira paling layak untuk memimpin Blora kedepan,” ucap Arwani Thomafi.

Ketika dikonfirmasi terkait rencana koalisi dengan Partai Nasdem sebagaimana kabar yang telah santer beredar di berbagai media, politisi asal Lasem yang saat ini menjabat sebagai Wakil Ketua Komisi II DPR RI ini menjawab dengan diplomatis.

“PPP terbuka kepada partai manapun, asal memiliki kesamaan pandangan, visi dan misi dalam membangun  Blora kedepan kita sich okey-okey saja. Dan kami menyarankan kepada DPC PPP Blora untuk terus berkomunikasi dengan partai-partai lain utamanya dengan Partai Nasdem untuk menjajaki kemungkinan koalisi tersebut,” tegasnya.

“Kran komunikasi harus kita buka selebar-lebarnya untuk menyamakan presepsi dan langkah agar koalisi yang akan kita bangun tersebut bisa terwujud,” tambah Politisi santri yang akrab dipanggil Gus Aang tersebut.

Dikonfirmasi terkait partisipasinya maju dalam pilkada kali ini, H. Abu Nafi yang saat ini menjabat sebagai Ketua DPC PPP Kabupaten Blora menyerahkan sepenuhnya pada partai.

“Kalau saya terserah bagaimana kebijakan partai, kalau partai menugaskan kepada saya maka saya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengemban amanah, namun apabila partai menugaskan kepada tokoh lain yang dipandang lebih layak dan mampu, saya akan tunduk dan all out untuk mengamankan keputusan partai tersebut,” jelas Anggota DPRD Provinsi Jateng yang akrab disapa Mbah Abu ini.

Ditemui terpisah, Mas Uut panggilan akrab dari politisi Milenial Achlif Nugroho Widi Utomo  juga menyatakan kesiapannya dalam pencalonan diri dalam gelaran pilkada kali ini.

"Seluruh unsur partai adalah kesatuan ucap, gerak dan langkah, sehingga tidak ada alasan bagi saya selain kata SiaPPP apabila partai memerintahkan saya maju dalam Pilkada,” kata Mas Uut.

Dirinya juga menyatakan bahwa seluruh unsur di PPP akan All Out siapapun kader yang akan diusung dalam perheladan Pilkada mendatang.

"Semua Kompak dan All Out, untuk pemenangan Pilkada," Tegasnya. (ADY/RED)
Share:

0 comments:

Post a Comment

Hot News

DPRD Blora Terima Kasih kepada Pemilih, Penyelenggara Pemilu 2024, hingga Pemkab, TNI, dan Polri

BLORA — Lewat akun resmi ige Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blora yang dikelola oleh Humas Protokol dan Publika...

Public Service

Blog Archive

Social Media

Technology

Next More »

Labels

Community

Next More »